alexa-tracking

"Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! Sharing, gan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013119158/quotawas-ada-maling-disekitar-kitaquotquot--sharing-ganquot
Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! [Sharing]
Bagaimana
Mulai menceritakan awal kejadiannya yach...

ane merasa aga emoticon-Takut campur emoticon-Marah cos di tempat berada sekarang ane bisa dilaporin ke komplotannya, Okelah ane :beranikan diri untuk mengungkapkan kebenaran untuk diri ane dan keturunan ane selanjutnya... he he semangat 80-an...lah

Tiap hari minggu siang halaman rumah depan ane menjadi tem4 transaksi pengumpulan hasil oprasi gladi resik komplotan Penjambret specialis Handphone, Ipad, BB, dan sejenis alat komunikasi genggam. kelompok mereka terbagi-bagi tugasnya (ampe tau segala... hehe ane denger dari percakapan mereka) sekitar 15 orang, aksi mereka tak segan-segan melukai korbannya.... loh
emoticon-Takut Sebagai warga negara yang baik dan pemberani he .he sikap ane harus bagaimana?
dan yang ane tau pernah ada yang tertangkap dari mereka dan tidak sampai seminggu sudah ada diluar lagi (tidak dipenjarakan)
"tolong pencerahannya"
emoticon-Matabelo

Mohon solusi agan/sista tuk dapat menolong masalah besar ane adepin ...


Spoiler for Respons Kaskuser:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
knapa kgak lapor aparat aja gan"Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! Sharing, gan"
semoga jd ht terus bisa cepet di berantas...
KASKUS Ads
ada maling yg ga berani ane laporin ke polisi gan,padahal tiap hari ketemu,
soalnya dia telah mencuri hatiku..
awkakwakwak
emoticon-Blue Guy Peace

Cool 
²0²

wahhh klo gitu siihhh ane juga emoticon-Takut . . . so emoticon-Ngacir2 dlu akh. . ..
Kalo aparat gak bisa berantas.
Ente aja yang berantas sama warga sekitar. emoticon-Big Grin
lapor pol pp aja gan emoticon-Takut:
"Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! Sharing, gan"

"Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! Sharing, gan"


Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
ngeri bgt rumah ente gan emoticon-Big Grin
laporkan pihak berwajib gan bahaya tuh emoticon-Takut (S)
di laporin jg percuma
mereka bs nyogok n lepas lagi emoticon-Berduka (S)
serem juga. emg tinggal di daerah mana gan ?
lapor aja gan,biar diringkus sindikatnya emoticon-army:
ntar2.. om ts bener2 liat?
foto aja diem2..
terus kirim ketempo atau koran2 laen
ada rekaman video?
upload youtube..
dijamin langsung ditangkep hahhaha
Quote:


justru aparat keamanan sekitar rumah dah deket/sobatan ama mereka
image-url-apps
gokil gan . bikin ane ngakak
image-url-apps
gokil gan . bikin ane ngakak
image-url-apps
gokil gan . bikin ane ngakak
image-url-apps
gokil gan . bikin ane ngakak
image-url-apps
gokil gan . bikin ane ngakak
image-url-apps
gokil gan . bikin ane ngakak
×