alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! Sharing, gan"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013119158/quotawas-ada-maling-disekitar-kitaquotquot--sharing-ganquot

Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! [Sharing]

Bagaimana
Mulai menceritakan awal kejadiannya yach...

ane merasa aga emoticon-Takut campur emoticon-Marah cos di tempat berada sekarang ane bisa dilaporin ke komplotannya, Okelah ane :beranikan diri untuk mengungkapkan kebenaran untuk diri ane dan keturunan ane selanjutnya... he he semangat 80-an...lah

Tiap hari minggu siang halaman rumah depan ane menjadi tem4 transaksi pengumpulan hasil oprasi gladi resik komplotan Penjambret specialis Handphone, Ipad, BB, dan sejenis alat komunikasi genggam. kelompok mereka terbagi-bagi tugasnya (ampe tau segala... hehe ane denger dari percakapan mereka) sekitar 15 orang, aksi mereka tak segan-segan melukai korbannya.... loh
emoticon-Takut Sebagai warga negara yang baik dan pemberani he .he sikap ane harus bagaimana?
dan yang ane tau pernah ada yang tertangkap dari mereka dan tidak sampai seminggu sudah ada diluar lagi (tidak dipenjarakan)
"tolong pencerahannya"
emoticon-Matabelo

Mohon solusi agan/sista tuk dapat menolong masalah besar ane adepin ...


Spoiler for Respons Kaskuser:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
knapa kgak lapor aparat aja gan"Awas ada maling disekitar kita..."_" !!! Sharing, gan"
semoga jd ht terus bisa cepet di berantas...
ada maling yg ga berani ane laporin ke polisi gan,padahal tiap hari ketemu,
soalnya dia telah mencuri hatiku..
awkakwakwak
emoticon-Blue Guy Peace

²0²

wahhh klo gitu siihhh ane juga emoticon-Takut . . . so emoticon-Ngacir2 dlu akh. . ..
Kalo aparat gak bisa berantas.
Ente aja yang berantas sama warga sekitar. emoticon-Big Grin
ngeri bgt rumah ente gan emoticon-Big Grin
laporkan pihak berwajib gan bahaya tuh emoticon-Takut (S)
di laporin jg percuma
mereka bs nyogok n lepas lagi emoticon-Berduka (S)
serem juga. emg tinggal di daerah mana gan ?
lapor aja gan,biar diringkus sindikatnya emoticon-army:
ntar2.. om ts bener2 liat?
foto aja diem2..
terus kirim ketempo atau koran2 laen
ada rekaman video?
upload youtube..
dijamin langsung ditangkep hahhaha
Quote:


justru aparat keamanan sekitar rumah dah deket/sobatan ama mereka
gokil gan . bikin ane ngakak
gokil gan . bikin ane ngakak
gokil gan . bikin ane ngakak
gokil gan . bikin ane ngakak
gokil gan . bikin ane ngakak
gokil gan . bikin ane ngakak
hati2 gan,modus skrg bnyk macem nya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di