alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013118165/sungguh-luar-biasa-pengorbanan-seorang-ibu
Sungguh luar biasa pengorbanan seorang ibu
Quote:Kali ini ane ngajak sobat kaskus semua buat merenung sejenak, berhenti tertawa tetapi simak kisah ini. Semoga kita semua bisa ambil hikmah dibalik kisah nyata dibawah ini
emoticon-Shakehand2


Quote:Mohon maaf kalo thread ane
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar


Quote:Quote:
Sungguh luar biasa pengorbanan seorang ibu
SUNGGUH LUAR BIASA PENGORBANAN SEORANG IBU
Ini adalah kisah nyata Pengorbanan Ibu selama Gempa Jepang


Setelah Gempa telah mereda, ketika para penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayat-nya melalui celah-celah. Tapi wanita tersebut berpose begitu aneh, dia berlutut seperti seseorang yang menyembah; tubuhnya condong ke depan, dan dua tangan yang mendukung oleh suatu benda. Rumah roboh telah menimpa punggung dan kepalanya.

Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita itu. Dia berharap bahwa wanita ini bisa jadi masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku menandakan bahwa wanita tsb pasti telah meninggal.

Pemimpin tim dan seluruh anggota tim lalu meninggalkan rumah ini dan akan mencari gedung yang runtuh berikutnya. Namun karena alasan tertentu, pemimpin tim terdorong untuk kembali ke rumah hancur dari wanita tadi. Pemimpin tim ini lalu berlutut lagi dan menggunakan kepalanya melalui celah-celah sempit untuk mencari sedikit ruang di bawah mayat wanita tersebut. Tiba-tiba, ia berteriak dengan gembira, "Anak kecil! Ada anak kecil!"

Lalu seluruh tim bekerja bersama-sama, dengan hati-hati mereka menyingkirkan tumpukan benda hancur di sekitar wanita yang sudah meninggal. Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus selimut bunga-bunga di bawah mayat ibunya. Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat penutup untuk melindungi anaknya. Anak itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya.

Para dokter datang cepat untuk mengevakuasi anak kecil itu. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut. Ada pesan teks pada layar. Dikatakan, "Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu." Ponsel ini berkeliling dari satu tangan ke tangan yang lain pada tim itu. Setiap tubuh yang membaca pesan tersebut menangis. "Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu." Itu artinya cinta ibu untuk anaknya!.....

BERBAKTI PADA IBU BAPAK, JANGAN LUPAKAN DIA. KALAU MEREKA TELAH TIADA DOA ANAK YG SHALEH YANGG BISA MENOLONG ORANG TUA KITA. AMIIIIIN.


Quote:Kulkas ane masih kosong untuk nampung :
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Kumpulan HOT Thread ane yg lain :
Video Kocak + Ngeri (Dijamin!!!)
Bagaimana Kalo Setiap Hari Bekerja Dengan 40 Monitor?
[SHARE] Modul and Soal2 buat anak SMK TKJ dari kelas X-XII
Mungkin Ini Alasan Rezeki Kita Selalu Tersendat ?
Tingkah Lalat seperti Manusia
Clear OS vs Ubuntu Server 11.047
[SHARE][SHARE]Daftar Website Download Gratis
terharu juga sih gan..tapi kayaknya ini khusus jokes...maaf saya newbie yg sok tau emoticon-Shakehand2
Mantap banget gan..
emoticon-Mewek
Bener kata pepatah.. Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak cuma sepanjang galah..
Quote:Original Posted By Ntottt
terharu juga sih gan..tapi kayaknya ini khusus jokes...maaf saya newbie yg sok tau emoticon-Shakehand2


Hahaha.. emoticon-Ngakak Iya baru nyadar..emoticon-Salah Kamar
ikut emoticon-Turut Berduka gan....
makanya berbakti ma ortu...aplg ibu...
lbh baik di copas ke lounge aja gan...
krn ini forum jokes

emoticon-Salah Kamar
ane terharu gan baca thread ente tapi ente emoticon-Salah Kamar nih
wah terharu juga gan lihatnya, kita mesti berbakti ya gan

thx dah share
kayanya salah kamar gaaan entee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
i luv u mom emoticon-Belo
maafin dl prnah bentak2, smpe bikin nangis & pingsan emoticon-Berduka (S)


*jangan ditiru y agan2, klo smpe iya, dosa ente. &nyesel berkepanjangan ky aneemoticon-Bata (S)
emoticon-Berduka (S) ane bacanya gan, merinding..jadi inget sama nyokap
emoticon-Salah Kamar tetapi cerita bagus
Ente suruh sejenak berhenti tertawa gan, tp thread ente bikin ane ketawa.

Kirain ada jokes, emoticon-Big Grin
lah... ane kira joke, jadi terharu... bukannya emoticon-Ngakak malah emoticon-Turut Berduka
Ente suruh sejenak berhenti tertawa gan, tp thread ente bikin ane ketawa.

Kirain ada jokes, emoticon-Big Grin
sungguh demikian adanya gan
setuju 1000000%- smoga anak ibu itu sukses dan slalu ingat Ibunya
emoticon-Berduka (S) Terharu emoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace NICE INFO AND SHARE emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace THANKS emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


MAMPIR DJURAGAN :

Asia vs amerika siapa yang menang !?

Top 5 Deadliest Forces of the World
wahhh emoticon-Berduka (S) merasa bersalah jdnya sm mama
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace NICE INFO AND SHARE emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace THANKS emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


MAMPIR DJURAGAN :

Asia vs amerika siapa yang menang !?

Top 5 Deadliest Forces of the World