alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia tanpa FPI atau Indonesia tanpa JIL
4.55 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013117361/indonesia-tanpa-fpi-atau-indonesia-tanpa-jil

Indonesia tanpa FPI atau Indonesia tanpa JIL

Gan jujur ya pilih mana Indonesia tanpa FPI atau Indonesia tanpa JIL?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 89
tanpa fpi gan...pertamax gak yow?
biar seimbang... tanda JILemoticon-Add Friend (S)
kalo tanpa FPI : indonesia bakal jadi tuan rumah konferensi Gay-Lesbian-Transgender internatinal .....

Kalo tanpa JIL : FPI bubar dengan sendirinya.
dopost, mangap
Quote:


Betul banget tuch GAN...
Quote:


dua jempol gan
Quote:


setuju sama agan yg ini ..
ada keuntungan kok dr keberadaan FPI ..
jujur gw ga suka FPI, tp emg mreka terkadang dbutuhkan utk beberapa hal yg ga kita sadari ..
ga butuh keduanya, dua2nya di bubarin saja....emoticon-Bata (S)
Damai pastinya
Quote:



setuju gan mantaff jaya
ada untung dan rugi jg gan ada FPI itu..
Quote:


setuju gan... meski sebenarnya ane kurang suka dg cara FPI beraksi...
Quote:


komen yg mantab, ane setuju Gan emoticon-shakehand
tanpa JIL !! emoticon-army
Quote:



setuju banget gan.....
makanya masyarakat harus berimbang dan mau sedikit cari informasi...
jgn terima berita mentah2....
Quote:


komen yang sangat bijak,,,,klo JIL sama kroni2 nya bubar FPI jg bisa bebas tugas dengan sendirinya,,,hehe,,,
TANPA DUA2NYA

INDONESIA TANPA KEKERASAN & ANARKIS emoticon-I Love Indonesia (S)
targetnya FPI tuh harus bubar, tapi agar FPI bubar, perlu faktor2 pendahulu,seperti JIL dibasmi dulu. emoticon-Big Grin
selama JIL masih ada...
begitupun FPI...
biar imbang...
selama JIL bergirlya...
FPI akan trus mengawasi...
Quote:


ane stuju gan...
meskipun terkadang FPI juga menyebalkan (no offense..)...
Halaman 1 dari 89


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di