alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013116336/yg-penting-cerdik-bukan-pintar-masuk-gan
yg penting cerdik bukan pintar, masuk gan!
langsung aja gan tapi sebelumnya ane minta maaf kalo thread ane emoticon-Blue Repost
janganemoticon-Marah ya gan
maklumin gan sesama kaskuser gaboleh marah2 an ahahhh
pamali emoticon-Big Grin

Toko saingan pak Budi

Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.

Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar, dengan tulisan "HARGA TERMURAH". Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide. Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri ... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
PERTAMAX gan punya ane
agan make BBM bersubsidi aja
yaitunya PREMIUM
emoticon-Big Grin
yang jelas ane ngakak...parah banget tuh.. rese...

Quote:yg penting cerdik bukan pintar, masuk gan!Si Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] yg penting cerdik bukan pintar, masuk gan!
wakakakak ide yang sangat brilian...
emoticon-Ngakak Pinter juga tuh gan
Quote:Original Posted By mbahgatel
wakakakak ide yang sangat brilian...


iya dong gan bawahan ane tuh
bawahannya aja pinter apalagi ane gan emoticon-Big Grin
iya nih pernah baca threadnyaa gan..

ttp ngakak bacanyaaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahgatel
wakakakak ide yang sangat brilian...


iya dong gan bawahan ane tuh
bawahannya aja pinter apalagi ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak salut ama idenya..itu cerdik namanya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By adiedharma
emoticon-Ngakak salut ama idenya..itu cerdik namanya emoticon-Peace


iya gan ane cucu nya habibi nih emoticon-Malu
waahh wahh mantep gan jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahhaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja haha emoticon-Ngakak
pengusaha yg kreatifemoticon-I Love Indonesia (S)
asli bikin emoticon-Ngakak pak budi cerdik banget
ahahhaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja haha emoticon-Ngakak
hhhahahahaha, kreatif tuh si budi, hahahahahahahah bener banget buat spanduknya, hahahahaa
hahahahaha..., pinteeeerrrr.... emoticon-2 Jempol
kreatif gan emoticon-Ngakak




boleh tuh ide'nya...
awkwkawka... emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
hahahahaha, kocak juga