alexa-tracking

Video Paling Cocok Untuk Anak Kecil Jaman Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013114772/video-paling-cocok-untuk-anak-kecil-jaman-sekarang
Video Paling Cocok Untuk Anak Kecil Jaman Sekarang
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Belo

akhirnya untuk pertama kalinya gw pertamax emoticon-Belomatabelo


duh gw koq g bisa buka y gan emoticon-Hammer (S)

apa koneksi ane lg jelek y emoticon-Malu
hahahaha emoticon-Ngakak
Nice Share emoticon-Peace

Numpang Letak Saham
KASKUS Ads
Quote:


lebay banget gan cuma pertamax aja emoticon-Ngakak
Quote:


sabar Gan,,
mesti buffer dulu..
barusan ane download tu video..
awakakakkaka nice share gan,

ternyata idola anak2 kebanyakan penyanyi dewasa

yah akibat jarangnya muncul penyanyi2 cilik yg bagus sih gan,.makanya anak2 sekarang dicekokin ama lagu2 orang dewasa,.

panntes aja idolanya orang dewasa, pas ditanyain penyanyi ama lagu yg ccocok buat mereka pd nggak tau he he he

Quote:


bagi cendol juga doonk Gan...
ISO Bijak sebarkan Ijo2.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
liat ekspresi anak yang Nyayiin lagu Ridho Roma..

menghayati banget Gan..

emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
beginilah Nasip Adik2 Kecil kita Gan...
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
bagus lah gan daripada lihat bb++ emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


yups lebih bermanfaat dari pada liat BB



langsung ane kasih emoticon-Rate 5 Star
nice share Gan
emoticon-Rate 5 Star
WOW!! Ini bagus banget gan! Surprisingly good! emoticon-Angkat Beer
bantu emoticon-Rate 5 Star Gan,,
biar banyak Agan2 yang liat
kocak Gan..
cocok untuk adik2 kita
emoticon-2 Jempol...
video cocok ni gan
ane kasih tau ade ane deh, moga aja pindah aliran dari yang suka dengerin lagu2 dewasa jadi lagu anak anak lagi haha
waffer dulu gan lemot
×