alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Caranya kalo ORANG KAYA NGEGOMBAL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013111578/begini-caranya-kalo-orang-kaya-ngegombal

Begini Caranya kalo ORANG KAYA NGEGOMBAL

ceritaya gini gan ane tadi pulang kehujanan dan basah kuyup karna naik emoticon-Ngacir truz pas nyampe rumah, ane langsung gantiin tuh pakayan yg basahnya hampir mencapai 50 % biar seger..
nah sebenernya cerita itu gak ada hubungannya gan sama post dibawah ini sumvah gan ane zuzur emoticon-Cool

ya udah deh cekibprotzz aje gan
Quote:


emoticon-Ngakak

gimana gan..

kalo ente gak emoticon-Ngakak senyum aja ya atau MANYUN2 juga boleh emoticon-Genit

emoticon-Cool emoticon-Cool

kalo ente keberatan ane minta emoticon-Ultah dong gan

Begini Caranya kalo ORANG KAYA NGEGOMBAL Suka · Begini Caranya kalo ORANG KAYA NGEGOMBAL Tambahkan sebagai Teman
—wienps™
[/QUOTE]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
seger gan







—QR™
Sepi yah hahahaha...
Pertamax kaga ya? emoticon-Stick Out Tongue
wah mobil ane tu gan emoticon-Ngakak
ane punya yg warna putih aja udah syukur alhamdulillah gan
emoticon-Embarrassment
apalagi yg warna merah tuh $-$
bisa aja nih ts emoticon-Ngakak
seger gan







—QR™
Quote:



ente kagak pertama x gan.. yang boneng gan
emoticon-Ngakak gan ane bacanya .....
lumayanlah gan menghibur emoticon-Ngakak
bisaan aja si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile tuh bocah duitnya banyak bener emoticon-Hammer2
wkwkwk...

org kaya ngegombal gt yak gan...
ane mah yang putih aja !

biar bisa bongkar muat barang gan !
emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Smilie
mobil merah nya sampe bejejer 3.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan






Why so Serious
Begini Caranya kalo ORANG KAYA NGEGOMBAL

-kingroad-
bisa parkir bareng gt gan emoticon-Matabelo
tu kok mobil ferarinya ada 3 gan!!

minta 1 dong gan... emoticon-Ngakak (S)
kirain sisanya punya dia..
ternyata emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di