alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan ON CLINIC Ikang Fawzi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013110813/iklan-on-clinic-ikang-fawzi

Iklan ON CLINIC Ikang Fawzi

gan belakangan ane suka begadang sambil nonton metro tv, ane jadi sering ketemu iklannya on clinic ikang fauzi, tau kan? kalo gak tau, agan lagi baca post ini cepetan buka metro deh pasti ntar ketemu.. hahahaha nih buktinya pas ane lagi ngetik iklan nya baru di puterin.. kira2 lagu nya gini

on clinicccc.. telah terbuktiiiiii

atasi impotensiiii.... ejakulaasi diniiiii..

menjadi harmonissss...!!!!!


hahahahaha... ane mau cari tuh lagu buat ring tone, nyari dimana ya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamaxxx

haha tuh iklan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh ga tau tuh gan
jangan2 TS nya sering tlp ke On clinic emoticon-Shutup
Quote:


ane msh perjaka gan
bikin jadi RBT bisa gak ya? hahahahaha jadi klo bos nelp dengernya...

on cliiiiniiiiiiiiic telahhhh terbuktiiiiiiiii
atasiii impotensiiiiiiiiiii ejakulasi diniiiiiiiiiiiiii
bikin jadi RBT bisa gak ya? hahahahaha jadi klo bos nelp dengernya...

on cliiiiniiiiiiiiic telahhhh terbuktiiiiiiiii
atasiii impotensiiiiiiiiiii ejakulasi diniiiiiiiiiiiiii
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
liat ah,,,moga2 ketemu emoticon-Hammer2
jarang liat metro tv emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak kocak lu gan
emang kocak sih iklan nya emoticon-Ngakak
ane penasaran..ikang fawzi keliatan menghayati perannya bgt
apa jgn2 dia salah satu pelanggannya on clinic ya?? emoticon-Bingung
gokil tuh orang udah tua tapi iklannya begituan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw...... rekam aja gan dari tv nya... emoticon-Ngakak (S)
rekam aja suaranya lewat tipi terus jadiin ringtone gan emoticon-Ngakak
buset ada yang sampe bikin trit iklan on clinic emoticon-Ngakak
kuping ane gatel banget denger ni iklan, nyanyianya tu lho emoticon-Ngakak
buset ada yang sampe bikin trit iklan on clinic emoticon-Ngakak
kuping ane gatel banget denger ni iklan, nyanyianya tu lho emoticon-Ngakak
Quote:

Masa sih gan emoticon-Big Grin
ane kagak pernah perhatiin gan, coba ah an perhatiin mumpung lagi sambil nonton tv juga nih
telinga ane agak ndengung kalo denger suara kang ikang nyanyi...
emoticon-Blue Guy Peace
telinga ane agak ndengung kalo denger suara kang ikang nyanyi...
emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di