alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
taxi dari depok ke bandara soeta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013110380/taxi-dari-depok-ke-bandara-soeta

taxi dari depok ke bandara soeta

gan maap nih gan kalo misalkan salah kamar. ane mau nanya nih gan, ane hari jumat besok mau ke bandara soeta dari depok. ane harus udah ada di bandara jam 7 gan. menurut agan ane enaknya naik apa gan?
kalo ane naik taxi bandara (taxiku) kira2 kena argo berapa ya gan? makasih gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bawah ane mungkin tau



+=============================================+
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXil..............................................................posted by: dwifadhil|
||lllXXXXXXXXXXXXXX..................jaket bola,poloshirt bola,tas olahraga|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
+=============================================+
ane biasa pake gamya ganemoticon-Cape d... (S)
ane lbh percaya ma bluebird.. walaupun mahal, tp sopir2nya terpercaya.
mungkin antara 150 - 200k. bawah ane mungkin tau?
Quote:


nah. .ane stuju ma agan di atas. .
mending pake bluebird gan emoticon-Smilie
naek BUSWAY aja gan mumer <<<<padahal blom pernah naek BUSWAY ke bandara soeta emoticon-Hammer2
Waduh kurang tahu gan bisa-bisa 200rb an...masalahnya dari meruya aja 70 ribuan.
bawah ane lebih tau gan emoticon-Peace
Quote:


burung biru takut mahal gan emoticon-Berduka (S)
coba naik ojen gan sapa tau lebih murah emoticon-Embarrassment





taxi dari depok ke bandara soeta
--
Quote:



tp agak takut gak terpercaya gan kalo gamya emoticon-Cape d... (S)
naik damri aja gan
dari ps minggu atau ps rebo
Quote:


ojen apaan gan?
Quote:


ane jam 7 harus udah nyampe gan, takut kalo ke ps.minggu pagi2 buta
Belum pernah ke jakarta kalau belum dimutar-mutarin sama taxi gan....
naik damri aja gan dari blok m ente naik taxi sampe blok m terus naik damri gan
1.. minta anter ke terminal ps minngu naik damrii 25 ribu,,damri ada dari jam empet kok.

2.. taxiku,,tolnya gratis cui.gw pernah 120 ribu.
depoknya mane gan?? pake taxiku? rumah ente deket pull taxiku apa?, soalnya ane diseberang pull nya ahahahaa

brngkt aja gan dr situ naik taxi apa aja ke blok M buat naik damri. paling nih depok-blok M 70k paling mahal. klo depok ujung y, trs damri 20k. naik damri yg jam stngh 6 jd smpe bandara jam stngh7..
lumanyan gan drpd bayar 150-200k.. bisa hemat antara 60-110k, bisa buat jajan di kota tujuan ntr. bangunnya pagian dah

ane sih sering begitu
depoknya mane gan?? pake taxiku? rumah ente deket pull taxiku apa?, soalnya ane diseberang pull nya ahahahaa

brngkt aja gan dr situ naik taxi apa aja ke blok M buat naik damri. paling nih depok-blok M 70k paling mahal. klo depok ujung y, trs damri 20k. naik damri yg jam stngh 6 jd smpe bandara jam stngh7..
lumanyan gan drpd bayar 150-200k.. bisa hemat antara 60-110k, bisa buat jajan di kota tujuan ntr. bangunnya pagian dah

ane sih sering begitu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di