Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013108960/lucu-lucuan-yuk-gan
Lucu-Lucuan Yuk Gan !!
Lucu-Lucuan Yuk Gan !!
neeh gan... daripada kita selalu COPAS... mending kita bikin lelucon sendiri aja.... kan mayan... daripada kita selalu di thread... Mending Kita saling ngelucu aja gan... kalau ga ngakak Ga apa,... yang penting bisa menambah Suka Cita diantara kita....


Neeh Cerita ane yang Pertama PLN VERSI TERBARU !

Spoiler for "PLN Akhirnya Kalah !":


SOri Kalau agak GARING.

Ayo GILIRAN agan... Ramaikan lah Lapak Ane !!! Ane ga butuh CENDOL... ane hanya ingin kita bisa akrab an akur.... kalau disumbangkan boleh-boleh aja seeh
nih gan ane tambahin...

di waktu siang pada bulan puasa, karena sakit kepala si nenek lalu minum obat.
si cucu yang mengetahui hal tersebut lalu bertanya.
cucu : nenek kan lagi puasa, kenapa minum obat?
nenek : itulah okenya b*dr*x cu, bisa diminum kapan saja..

maaf kalo gan..
Quote:Original Posted By deeparmor


Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak



Spoiler for YM:


Lucu-Lucuan Yuk Gan !! Tambahkan sebagai Teman

ikut ngakak aje gan hahahahahahhha
bantu::::
wah lucu2 wakowkaowka
ane ga bisa ngelucu
nyimak updatetan aja deh
garing gan
Maaf ya gan kalu garing...

belum dapet inspirasi ngelucu
baca dulu biar gan
he he he
agak susah gan ane mencerna supaya ketawak...
wuih mantaaap tu gan.. boleh lah satu nih kalau ada barangnya, mayan buat mati lampu bisa pake batre.. btw itu barang KW berapa gan..
lumayan kocak gan
bisa aja nih si agan
dibilang garing kaga, dibilang ngakak juga kaga, paan ya nih ?
kaya keripik yah gan
baca trit agan emang bikin ane
lucu gan

gile mantap banget
walau ga lucu bgt tapi bantu sundul aja ach,...
garing gan,
tapi nice inpo batrai nya
biar agak garing tapi cukup menghibur
×