alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
betapa begonya maling yang satu ini (part II)
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013108536/betapa-begonya-maling-yang-satu-ini-part-ii

betapa begonya maling yang satu ini (part II)

misi agan sista semua... emoticon-Smilie
"maling cinderella" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13075854

lanjutan ceritanya ada disini, cekidott emoticon-Big Grin
*karna kmaren ane kudu belajar, untung sekarang free emoticon-Hammer2

akhirnya, habis isya kakak ane dateng. ane langsung tanyain deh gan. eh kakak ane juga bilang nihil emoticon-Cape d.... padahal tadinya kakak ane sempet ketemu sama orang yg persis ciri2nya ama yg kakak ane liat. ada dua gan
1. bapak2, pke celana 3/4 juga, tapi lagi sama istri n anak2nya *celananya juga motif batik (yg dilihat kakak ane celananya polos emoticon-Hammer2)
2. mas2, celananya hampir mirip, tapi sayang bajunya beda banget. setelah itu kakak ane coba deketin tuh org, trus miscallin nomor umi ane *masih aktip gan emoticon-Ngakak dan ngga ada respon emoticon-Cape d.... akhirnya, karena sudah larut malam, ane masuk kamar terus belajar *lagi emoticon-Mewek

keesokan harinya.. emoticon-Frown
jam 6 seperempat ane dah siap2 berangkat sekolah (tinggal nunggu uang sangu emoticon-Peace). ternyataaaa, wetehaaaa, dompet abah ane juga di rampas ama tuh maling. padahal abah ane bilangnya cuma hapenya umi aja yg ilang, eh dompetnya abah ilang juga (ane baru tau paginya, abah ane baru tau pas mau pergi *malem bgt emoticon-Cape d...). dan dengan sangat terpaksa, ane berangkat sekolah tanpa uang saku (asal agan tau, tiap harinya, hampir ada 12 jam ane di sekolah emoticon-Hammer2). dan saat hari itu juga, ane betul2 ngrasa laperr. pantes aja abah ane pas mau nganter ane sekolah nanyain ane udah bawa bekal makan siang belom, eh ternyata ngga punya duit emoticon-Hammer2. tak apalah, ane nurut kok *asal diganti aja emoticon-Ngakak

di sekolah, ane lemes seharian, cuma bisa nelen ludah ama nahan iler aja liat temen2 yang lain pada makan, jajan, foya2 emoticon-Mewek. temen2 ane juga pd heran, padahal di kelas ane di kenal rame emoticon-Cape d.... arghh, awas kau maling!!! emoticon-Marah. daripada ngiler, ane makan aja tuh bekal yang udah ane siapin dari rumah (lumayan lah gan emoticon-Ngakak). kira2 jam setengah 6 ane nyampe rumah emoticon-Hammer2

habis ganti baju ane makan(lagi) *sehari tanpa jajan bikin perut ane dangdutan emoticon-Hammer2. pas makan, ane kaget emoticon-Matabelo. ane bilang kek gini "lho bah, itu dompetnya? katanya hilang?" emoticon-No Hope. abah ane "emang hilang, tapi tadi sore ada orang yg baik hati yang mau ngembaliin dompet abah". ane bilang "ohhhh" emoticon-No Hope *sialan (batin ane). agan pasti bakal kaget kalo ane ceritain kronolgi ketemunya dompet abah ane (dompet penuh kenangan katanya emoticon-Ngakak)

1. tuh dompet ketemunya di pasar (padahal jarak antara pasar sma rumah ane sekitar 15 menitan gan) *wawww, malingnya hebatt emoticon-Matabelo
2. isi dompet utuh (cuma uang kertasan aja yg diambil) *recehannya masih ada kok gan *agan mau? emoticon-Ngakak
3. yang nemuin tuh dompet orang rw sebelah *baik banget emoticon-Matabelo
4. tidak ada sedikitpun kerusakan pd dompet abah ane emoticon-Selamat
5. batin ane *akhirnya besok bekal juga emoticon-Ngakak

ending dr kisah pencurian ini emang masih nggantung, tapi setidaknya ada happy nya sedikitlah emoticon-Hammer2
nb: makasih buat maling yg baik banget ngebuang dompet kenangan punya abah ane emoticon-Mewek (karna akhirnya abah ane dapetin juga tuh dompet). oh ya, atu lagi, sandalmu masih dirumahku... buruan diambil gih! kemarilah maling emoticon-Ngakak

sekian gan, kalo agan sista belum pd tau trit pertama ane, silahkan klik http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13075854

akhir kata, wassalam...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
KEDUAX RESERVED emoticon-Big Grin
ane gak ngerti gan emoticon-Hammer2
KETI AX dech
Quote:


baca dulu atuh gan cerita yang pertama emoticon-Big Grin
bodoh banget emoticon-Big Grin
Quote:


hehhe, ane gan? emoticon-Hammer2
Waduh panjang amat gan emoticon-Hammer
Ane tak baca dulu deh emoticon-Hammer
Quote:


silahkan gan, baca yang pertama juga ya gan
biar ngga emoticon-Bingung
asli tuh maling bikin emoticon-Ngakak gan...
konyol banget tuh maling,, emoticon-Big Grin
ane baca" dlo deh gan, panjang nihh emoticon-Hammer2
wakkawawkawkaw , jgn2 kertas togel kali tuh gan yg diambil emoticon-Ngakak
emoticon-Stick Out Tongueeace
kocak bgtemoticon-Ngakak (S)
Quote:
Quote:


alhamdulilah.. akhirnya ketemu. walau itu dompet nya..

perlu bantuan kah? buat ngabisin RECEHANNYA? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

hahha, ane aja juga ngakak2 ndiri gan nginget kejadiannya
Quote:

monggo gan, baca cerita sebelumnya jga emoticon-Big Grin
Quote:

hahha, bukan kok gan emoticon-Hammer2
Quote:

alhamdulillah, agan ketawa emoticon-Big Grin
Quote:

hahha, ngga perlu gan, recehannya ane mao simpen di bank emoticon-Ngakak
bekalnya agan isinya apaan gan? ane penasaran nieh
ane nyimak dulu gaaan
masih emoticon-Bingung gan, mesti baca cerita pertama ni emoticon-Ngacir
Wah klyatannya pelakunya bokap ente sist.... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di