alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuliah teknik Geologi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013108119/kuliah-teknik-geologi

Kuliah teknik Geologi

gan.. ane minta advice yh....emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

ane siswa kls 12 IPA.. n mw lanjut kuliah di jurusan T. Geologi
klw di jogja yg bagus di Univ mana y...???

tlong y gan... ane rda bimbang (bukan galau)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Teknik Geologi UGM bagus gan, UPN juga
ane kagak tau gan!! setau ane anak ipa kuliahnya ke ipa juga!! ni kok ips sih gan??? emoticon-Bingung
ane kagak tau gan!! setau ane anak ipa kuliahnya ke ipa juga!! ni kok ips sih gan??? emoticon-Bingung
upn kali gan....
Quote:
Geologi emg cabang dr geografi.. tp itu isinya fisika mtk n kimia gan...plajaran utamanya yha ttep tntang geologiemoticon-Add Friend (S)
Quote:


thx yah gan... ane taunya juga cuma itu,,, tp bgusan mana y gan??
atw tau Univ lain
ane ga tau gan,,soalnya ane msih smk emoticon-Big Grin
ane tidak berdomisili di jogja gan emoticon-Smilie
mungkin bawah ane bisa bantu emoticon-Genit
kalo ane mah pilih UPN alumninya udah banyak
Quote:


geologi malah harus IPA sekarang gan
UPN aja secara ane juga jebolan sana \temoticon-Malu
UPN sudaaah..
hahahahaha...

PANGEA!!!

emoticon-thumbsup
mending geologi UGM aja gan..... Lebih terkenal juga kan... tapi kl ga salah geologi UGM itu passing grade nya paling tinggi se UGM, kedoketeran UGM aja kalah... wakakakakak
Quote:


waduh, infonya drmn nih?setau ane sih ttp FK msh plg tinggi di UGM.situ anak geologi UGM?geologi sampai mati?
Quote:


masku juga jebolan upn,, dy ambil pertambangan gan... mungkin agan kenal
rika darma setiawan.. angktan brapa kirang tau ane gan
menurut ane si UGM gan...mungkin karena UGM univ negeri yg udah kondang namanya
kuliah itu suka2 ente mau dimana gan.... banyak yang kuliah ditempat unggul tapi tak menjamin kuliahnya...

banyak yang kuliah ditempat yang biasa..tapi dengan IPK yang tinggi tentunya ...mereka dengan mudah masuk pekerjaan dimana mereka mau...

terserah ente aja gan..mau kuliah dimana...
UPN GAN emoticon-thumbsup
ane saranin di bandung aja gan , ada UNPAD .. biar barengan ane gitu ,aminn emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di