alexa-tracking

[ANTIK]Kereta Dorong Tambang Jaman Dahulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013107916/antikkereta-dorong-tambang-jaman-dahulu
[ANTIK]Kereta Dorong Tambang Jaman Dahulu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Mudah2an ane gagal Pertamax.. Amiiin... . . . 1000x
-------------------------------------------------------------------------------------
Atas ane cepet amat emoticon-Matabelo
-------------------------------------------------------------------------------------
[ANTIK]Kereta Dorong Tambang Jaman Dahulu
-------------------------------------------------------------------------------------
Bawah ane lama amat emoticon-Mewek
-------------------------------------------------------------------------------------
[ANTIK]Kereta Dorong Tambang Jaman Dahulu
DOA ANE HARI INI :
Spoiler for doa ane:



beeeuuuh.. masih ada aja tuh barang..
masih fungsi ya gan ?
mantap gan klasik banget dah.
KASKUS Ads
Niceeee
emoticon-Cool wah antik yah gan emoticon-Big Grin











Quote:

ya mudahan aja budaya kita gak punah..

Spoiler for mampir di lapak ane ya gan:
Quote:


Kelihatannya udah engga gan kan udah ada gerobak gan emoticon-Smilie
kayaknya di tambang emas didaerah ane masih ada nih..
tapi masih ragu, sama dengan ini atau udah produk lain emoticon-Smilie
Mantap gan klasik dan unik sekali emoticon-Matabelo
Kira-kira berat ga ya dorongnya emoticon-Malu (S)
keren gan!!
Quote:


Iya gan klasik gan peninggalan jaman dulu
Quote:


wah yang boneng gan, mungkin uda beda produk gan soalnya ni gerobak berat, kesian yang make gan emoticon-Ngakak (S)
keren gan.. bentuk nya mungil amat yah..
nice info gan..
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan..
Quote:


Amin gan lestarikan budaya-budaya indonesia gan, yang kaya gini uda susah di cari gan emoticon-I Love Indonesia
wah klasik bnggt gan..
Keren & klasik gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:


ooooh udah masuk museum ya gan? emoticon-Hammer2
bener2 klasik bagt keretanya emoticon-Belo
antik bener tu gan,kayak kereta pasiremoticon-thumbsup
Quote:


Iya gan
×