Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013106574/goban-si-manusia-tapi-robot
Goban si manusia tapi robot
nih gan video ngakak ni video satu tahun yang lalu yang ngakak tapi agan-agan jangan liat videonya aja liat teks di bawahnya pasti


kalo tolong kasih dan dan jangan kasih ane
eh ane pertamax gan
ane gakuat bufer gan
ane cuma bisa sundul
Quote:Original Posted By mr.org
ane gakuat bufer gan
ane cuma bisa sundul


maaf gan ane lupa ni video lamanya 21 menit,jadi maaf yang lama buffernya ya
wkwkwkw pasti editnya penuh perjuangan tuh...nyengir liat goban si tukang berak
wah ane kelimax gan



kocak banget gan video nya,,,hahahahahaha
tega banget TS ngasih kerjaan kek gini

kesini aja ya:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Goban si manusia tapi robot
ada ada aja Sob,lumayan kocak gan...ane ikut
Salam Kenal juga


Mau Nice Inpoh,Tips & Trik Internet ,Gadget Dll? [url=http:funstation.unlimitedforum.com]MASUK SINI SOB..JOIN OUR BROTHERHOOD & GET CENDOL FOR New Member just PM Sob[/url]
Kreativ baget gan 1 nih...lanjutkan gan....
Kreativ baget gan 1 nih...lanjutkan gan....
Quote:Original Posted By wildaniz
Kreativ baget gan 1 nih...lanjutkan gan....



maaf gan ane bukan yang bikinnya ane cuma nemu di youtube
Quote:Original Posted By Archanon
eh ane pertamax gan


agan jangan cuma pertamax aja kalo gak ngeliat sama aja cuma ingin pertamax
modem ane lemooootttt
ga bisa liat..
waduh ga kuat buffer gan. 21 menit-_-
Ane Dari Group : Goban si manusia tapi robotDaripada IKut Dewa Ga JelasKeratif gan terus ane ,keep posting ya gan ! Quote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)
males baper nya
Quote:Original Posted By ZainaX
maaf gan ane lupa ni video lamanya 21 menit,jadi maaf yang lama buffernya ya


kalo gitu ane aj agan
kocak juga gan............
ngakak ane gan lucu videonya..
×