Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013106241/temen-ane-kemaren-ke-bulan-gan
Temen ane kemaren ke bulan gan!
Langsung aja yah gan,ane mau cerita sesuai dengan judul diatas dan ane jamin no karna ini beneran temen ane,


Ini beneran gan,,!Kemarin sebelum tanggal 14 febuari temen ane udah prepare dan dalam perjalanan menuju bulan.

Yah emang sih cuman temen FB ane ,,cuma ane ikut bangga gan..

Kalo masih kagak percaya,nih ane kasih liat pict-nya.

Spoiler for bukti:



Bagaimana gan,,sekarang udah pada percaya kan ama ane..


Spoiler for buka:


Thanks buat yang udah kasih
Spoiler for ss:
Tiada pertamax diantara kita







M.v.M


hebat bener gann

kira2 dia mau naik apa ya gan?
Quote:Original Posted By VoldeJrr


hebat bener gann



Quote:Original Posted By fadilrafael
kira2 dia mau naik apa ya gan?


Thanks uagah mampir


mungkin naik apollo 12 gan

M.v.M
ane baru kemaren ke bulan gan...

tapi ane naek dia nih..

Temen ane kemaren ke bulan gan!
wah boleh ikutan nda yaa
itu bawa bekel gak ya ?
nanti bisa kelaparan dibulan tuh ?
itu bawa bekel gak ya ?
nanti bisa kelaparan dibulan tuh ?
RATE :
wah bener2 gila

bisaaan dah agan
gkgkgk,,,beneran gan mnding naek gatot kaca tuh,,,,
Kira2 klo ngesot bisa nyampe bulan sana ga yaaaaaa
Temen ane kemaren ke bulan gan!

kerjaan cwe ababil tuh



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan!


Congratulations this thread has been visited by Temen ane kemaren ke bulan gan!ARUL
Quote:Original Posted By blurpict
ane baru kemaren ke bulan gan...

tapi ane naek dia nih..

Temen ane kemaren ke bulan gan!




ongkosnya lebih murah yah gan





Quote:Original Posted By NateRaivers
wah boleh ikutan nda yaa


boleh ko gan..dia orangnya baik

Quote:Original Posted By renaimperial
itu bawa bekel gak ya ?
nanti bisa kelaparan dibulan tuh ?


bawa dong pastinya

Quote:Original Posted By renaimperial
itu bawa bekel gak ya ?
nanti bisa kelaparan dibulan tuh ?


dopost gan

Quote:Original Posted By Feable
RATE :
wah bener2 gila


iya gan

Quote:Original Posted By eimmo

bisaaan dah agan


emagn gan

Quote:Original Posted By 3earphone
gkgkgk,,,beneran gan mnding naek gatot kaca tuh,,,,


boleh juga sarannya

Quote:Original Posted By akbarinfinited
Kira2 klo ngesot bisa nyampe bulan sana ga yaaaaaa


bisa gan,,tapi nunggu di tendang ama satpam dulu



Quote:Original Posted By 110381
Temen ane kemaren ke bulan gan!

kerjaan cwe ababil tuh



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan! Temen ane kemaren ke bulan gan!


Congratulations this thread has been visited by Temen ane kemaren ke bulan gan!ARUL



hahha

bener2 ababil...

M.v.M
Quote:Original Posted By Enqerz
bonceng gaaaannn



Temen ane kemaren ke bulan gan!

Nitip lapak Gan


Spoiler for lapak ane:



Besok kita ke bulan rame2 nyok


M.v.M
bisa aja nih si agan.. kirain ke bulan beneran, eh ternyata update status..
mantap teman agan alien ya
Quote:Original Posted By yakz
bisa aja nih si agan.. kirain ke bulan beneran, eh ternyata update status..


iya gan
cuma update status dari ABG labil..


M.v.M
×