alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kejahatan Paling Tidak Dihiraukan di Indonesia
4.71 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013105748/7-kejahatan-paling-tidak-dihiraukan-di-indonesia

7 Kejahatan Paling Tidak Dihiraukan di Indonesia

pertama" mohon maaf kali ane \temoticon-Repost ya gan




Quote:




TS sangat mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
susah maju kyak nih emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss

hadeuh... 7 Kejahatan Paling Tidak Dihiraukan di Indonesia


kapan sadar tentang kejahatan yang terlupakan kayakl gini ya gan? emoticon-Cape deeehh
namanya juga indonesia emoticon-Cape deeehh
yah rakyat kan mencontoh pemimpinya gan emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
Quote:



iya sih gan korupsi waktu , 95% orang didunia melakukan ini
contoh nya
1.solat (beribadah) selalu menunggu waktu adzan ,seharus nya tanpa adzan kita sudah ada disana
2.Bolos Sekolah untuk Bermain game
3.dll
yah aparat penegak hukumnya aja banyak yg melanggar hukumemoticon-Cape d... (S)
susah gan emoticon-Hammer2
emoticon-Berduka (S)
susah gan emoticon-Hammer2
emoticon-Berduka (S)
ni gan terutamanya emoticon-Marah
7 Kejahatan Paling Tidak Dihiraukan di Indonesia
Post ini telah dihapus oleh
kyanya itu semua udah biasa gan..

makanya skrang jadi kebiasaan.. emoticon-Ngakak
yahh mau gimana lagi ...
penegakan hukum di Indonesia emang sekarang ini belum berjalan dengan baik

Quote:
pembajakan paling parah
tpi yang paling ane sebel sama yang suka main hakim sendiri
Yah karena udah dijadiin kebiasaan sih gan makanya orang udah nganggepnya biasa aja.

lagian juga kagag ada penegakan hukum yg tegas buat mereka.

Tambahin 1 lagi gan :

PENJAHAT KELAMIN 7 Kejahatan Paling Tidak Dihiraukan di Indonesia
susah itu di terapkan, karena petinggi2 indonesia sendiri mengajarkan penrapan SDM yang salah
tawuran juga gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di