alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara belajar dan kantuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013105591/antara-belajar-dan-kantuk

Antara belajar dan kantuk

Kelakuan anak ane waktu disuruh belajar gan, mudah2an lucu dan dapat menghibur emoticon-Big Grin

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngantuk dan belajar itu ga bisa dipisahkan gan emoticon-Big Grin
padahal sebelumnya tereak2 minta maen tembak2an gan, hihihihi pas disuruh belajar dulu baru juga semenit, langsung tepar emoticon-Big Grin
Pasti pura-pura, biar gak suruh belajar
Quote:


Gak kok gan, ini asli... emang dia gt kalo udah ngantuk langsung bleeekkk tidur... tapi kalo belom ngantuk disuruh tidurnya ampun2an gak bakal bisa tidur gan emoticon-Big Grin
bljar + kantuk = duet maut
Pendek banget gan trit ente? Padahal ane ngarepin bakal menemukan info or ulasan yang sangat bermanfaat dalam menghadapi ngantuk saat belajar. Itu kan sangat penting bagi para pelajar di indonesia yg kebanyakan pada ngantuk saat di kelas emoticon-Hammer2.
Tapi anehnya mereka malah segher saat main PS, PB dan FB apalagi saat lihat IGO, IMO, PGO mata mereka terbuka dg sangat lebarnya.
Oh ya.. Ane sengaja bikin nih komen panjang x lebar x tinggi kali-kali aja ada yg ngasih cendol ke ane krn komen ane ini. Ente jg kasih cendol buat TS. Udah kebanyakn cendol dianya. Ente nggak mau kasih ane cendol? Kenapa? Krn ane ga bisa kirbal ya? Apa ente sibuk BARCEN? Haduehhh emoticon-Cape d... (S)
Trus yg ane heran nih ya, kenapa sih pada pasang status Barcen ON? Kan ga keren kalo cendol banyak tapi hasil barter. Lebih keren kalo cendol banyak krn prestasi. emoticon-2 Jempol
Oh ya, yg status barcen ON jgn marah n kirim emoticon-Bata (S) ke ane ya.. emoticon-Bata (S) lg mahal sekararang. Kasih emoticon-Cendol (S) aja, lg kemarau disini. Dah lama ga turun hujan. Sawah kekeringan, sumur kurang air, ternak pada kurus. Petani gagal panen. Beras jadi mahal.
Okay semuanya.. Cukup sekian komen ane yg terlalu panjang x lebar x tinggi ini. Semoga ga ada yg emosi
klo ane semakina ane serius belajar semakin ngantuk gan emoticon-Big Grin
Quote:


betul banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di