alexa-tracking

ni gitar ane yang harga 100rebu gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013105268/ni-gitar-ane-yang-harga-100rebu-gan
ni gitar ane yang ane beli dengan harga 100rebu gan!
Spoiler for awas sirik!:

Spoiler for info:


merk caraya gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asem..mirip bener gan..hahaha..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kagak ngarti gan ?? emoticon-Bingungbingung
KASKUS Ads

dijual kgk tuh gan...?
maklum, ane pedagang hehehehehe... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pejeng di FJB gan, kali ajje ada yg nawar tuh.. emoticon-Hammer2
di jual gan? mantep nih
Quote:


kaga gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tp klo ane niat jual ente brani tawar brapa gan??emoticon-army
bagus banget gan...suaranya bagus ga gan???
di jual gan? mantep nih
ane berani 35.000 hahahaha, aturan pake muka agan don fotonya..klo cm gambar masih tak meyakinkan ini punya agan
Quote:


sama gan emoticon-Bingung (S)
mirip ama gitar ane gan, tapi bagusan punya ane dikit.he he he

tapi ane dulu pesen langsung di pengrajinnya gan, niatnya buat latihan nggitar.

tapi sayang dipinjem temen ane malah kagag balik2 padahal dah kagag ketemu tu orang lagi hiks hiksemoticon-Turut Berduka

walhasil ane kagag bisa belajar nggitar plus gitarnya entah ada dimana,...

asli kagak tuh???
suaranya bgus gak??
asli kagak tuh???
suaranya bgus gak??
apa sih yg menarik dr gitar ente? emoticon-Bingung
suaranya ajib ga?

emoticon-PawNonyox Was Hereemoticon-Paw
ni gitar ane yang harga 100rebu gan!
wkwkwkkw ada'' aja emoticon-Ngakak
caraya emang segituan harganya gan emoticon-Big Grin
masih enak gak gan emoticon-Bingung
wow kayak nya masih bagus tuh gan, dijual lagi ga tuh gan gitar nya emoticon-Embarrassment
×