alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013104299/kawasaki-terbarugambar-lucu
Ngakak kawasaki ninja 1000 cc terbaru.....(gambar lucu)...dijamin ngakak...cekibrot dech
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkira2 udah bisa g ya turun dii kelas moto gp sepang besok.....kwkwkwkwwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkawasaki terbaru.....gambar lucu
hehehe lucu gan kawasakinya...

eh ane pertamax gan

eh yang buat ngayuh dimana tuh? atau cara pakainya ala flintstones?
pake bahan bakar napas gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
mampir kesini juga ya emoticon-Ngakak
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
demo unik
saingan cendol
tips mengurangi rokok
mau pertamax di mari gan
pertamax 2
bisa di goes tuh gan,,,emoticon-Ngakak
udah pernah liad gan yang kek beginian mah berapa kali tuh itu cuman kardus gan

wanjing... cc'a brp tuh?? yg 250 lewat kh?? sprt'a mtor ramah lingkungan nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
doh sory dopost gara overpost emoticon-Cape d... (S)
wahahaha mantab gan emoticon-Ngakak
numpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
meskipun repost tapi lumayan gan buat nyengir dikit buat yang belom tau emoticon-Ngakak
wekekeke kawasaki ramah lingkungan itu gan emoticon-Ngakak (S)
kreatif gan n lucu hahahahahahahahha
KREATIF ramah lingkungan kapasitas CC tidak terbatas tergantung yg make
kalo yg pake tukang becak ato atlit sepeda y ngaciremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo ane yg pake harus pake doping dulu baru ngaciremoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
jiah ngeri amir...nahan bakar nasi pecel satu piring...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ramah lingkungan tuh gan,,
nga bakalan ngebul
emoticon-Big Grin
basi banget neh gambar..
emoticon-Blue Repost
bisa gowess gan tuh kawasakinya.. emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Wkwkwkkw. emoticon-Ngakak bahan bakarnya wong desso sal goeeessss wsssshhh jalan awas ada tramtib bang belok kanan emoticon-Ngakak
numpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakaknumpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak