Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013104299/kawasaki-terbarugambar-lucu
Ngakak kawasaki ninja 1000 cc terbaru.....(gambar lucu)...dijamin ngakak...cekibrot dech
kira2 udah bisa g ya turun dii kelas moto gp sepang besok.....kwkwkwkwwkkawasaki terbaru.....gambar lucu
hehehe lucu gan kawasakinya...

eh ane pertamax gan

eh yang buat ngayuh dimana tuh? atau cara pakainya ala flintstones?
pake bahan bakar napas gan



Quote:
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
demo unik
saingan cendol
tips mengurangi rokok
mau pertamax di mari gan
pertamax 2
bisa di goes tuh gan,,,
udah pernah liad gan yang kek beginian mah berapa kali tuh itu cuman kardus gan

wanjing... cc'a brp tuh?? yg 250 lewat kh?? sprt'a mtor ramah lingkungan nih
doh sory dopost gara overpost
wahahaha mantab gan
numpang ngakak ya gan,,,
meskipun repost tapi lumayan gan buat nyengir dikit buat yang belom tau
wekekeke kawasaki ramah lingkungan itu gan
kreatif gan n lucu hahahahahahahahha
KREATIF ramah lingkungan kapasitas CC tidak terbatas tergantung yg make
kalo yg pake tukang becak ato atlit sepeda y ngacir

kalo ane yg pake harus pake doping dulu baru ngacir
jiah ngeri amir...nahan bakar nasi pecel satu piring...
ramah lingkungan tuh gan,,
nga bakalan ngebul
basi banget neh gambar..
bisa gowess gan tuh kawasakinya..

Thumbs up 

Wkwkwkkw. bahan bakarnya wong desso sal goeeessss wsssshhh jalan awas ada tramtib bang belok kanan
numpang ngakak ya gan,,, numpang ngakak ya gan,,,