Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013104223/tv-dan-hp
TV dan HP
ISTERI itu ibarat TV, dan
SELINGKUHAN itu ibarat HP

Di rumah nonton TV, jalan-jalan bawa HP

Tak ada uang, nonton TV
Banyak uang cari HP baru

TV gak butuh pengeluaran
Tapi HP klo gak diisi pulsa ya gak bisa dipake

TV bentuknya besar, gendut dan sedikit tua
Tapi HP biasanya imut, desain bagus dan enak dibawa ke mana-mana

Biaya operasional TV murah:
Tapi HP mahal bo

TV gak bisa disembunyikan
HP bisa

Acara TV bisa bosan
Tapi HP tak akan membosankan
Nonton TV biasanya dari satu sisi
Tapi hp bisa dibolak-balik 360 derajat

Tapi awasssss....!!!!!!!

HP jangan ditaro di dekat TV.


tapi yang awet lahir batin ya TV
PertamaX buat bawah ane aja....keep posting gan
bener juga gan,,,
hahaha.... bnr jg tus perumpamaan TS
kreatif ide'a... :
bener juga ente gan yang penting ane mejeng di pejwan dech gan

bener juga ente gan yang penting ane mejeng di pejwan dech gan

agan punya brapa HP mang nya ?
hahahaha bisa aja nih ts...
tv ane dirumah rusak bro
hp ane malah ada banyak



yg kocak laennya :
Tukang Bangunan [bb++]
Kereta Kuda SantaClause Zaman Sekarang
CELANA JEANS MURAH
hahahaha
Good Job loe TS
TV dan HPTV dan HPTV dan HP
hahahaha
Good Job loe TS
TV dan HPTV dan HPTV dan HP
ya ya ane ngerti gan..
biza biza,,
baca trit agan emang bikin ane
wuih bener gan bener
tau aja gan
Ente kreative juga gan bikin perumpamaan
dan tentunya lucu abiesssttt
sampai aku ngakak terpingkal-pingkal
bikin bibir ini nyengir aja
gokil banget deh

keep posting gan
betul sekali gan. kata mario teguh, syuuuuper
keren gan , , ,