alexa-tracking

-::Lesung Antik Barang Peninggalan Bersejarah::-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013103324/lesung-antik-barang-peninggalan-bersejarah
-::Lesung Antik Barang Peninggalan Bersejarah::-
-::Lesung Antik Barang Peninggalan Bersejarah::-


Quote:

Quote:


Spoiler for Topik "ANTIK" yang dibahas :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Komeng dari kaskuser :

Spoiler for komeng:


Quote:


Quote:
-::Lesung Antik Barang Peninggalan Bersejarah::-


nais inpo gan
wah nice share gan emoticon-Belo salahsatu yang wajib dilestarikan emoticon-Embarrassment










-::Lesung Antik Barang Peninggalan Bersejarah::-
KASKUS Ads
Hnya bisa VOTE: emoticon-Rate 5 Star.
Gan yg udah ISO/Donatur, timpuki ane pake CENDOL nya donk . NEED emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2
_Terima Kasih_
Quote:


bner bnget gan..
jgn ampe punah..
ini termasuk peniggalan bersejarah.
Quote:


thanks ratenya gan emoticon-Shakehand2
wah sepi ni..
ane emoticon-Sundul: sendiri aja deh
Memang harus dilestarikan gan, apalagi punya nilai sejarah emoticon-thumbsup:
Semoga menang ya gan emoticon-2 Jempol
Tread na bgus.. emoticon-2 Jempol
semoga menang gan..emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Thanks Agan"
emoticon-Shakehand2
Quote:
rugi bangsa Indonesia klo sampe meninggalkan mesin jadul ini gan (manual)
memang klo di ikuti jaman sudah sangat jauh untuk masyarakat desa yg masih menggunakan kan alat ini untuk menumbuk padi...
tp klo dilihat dari sisi lain nya adalah ala ini banyak manfaat nya gan ...
salah satu nya adalah sehat , krn kita menggerakan seluruh bagian tubuh kita utk mempergunakannya.

krn ada nya peningkatan teknologi banyak petani2 yg malah menganggur krn alat2 modern pengganti alat ini yah gan .... mungkin mereka GAPTEK alias gk bisa pake alat modern nya.

mantappp gan emoticon-Kaskus Banget
nice inpoh bos
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
lumayan tuh buat fitnes
agan punya pengetahuan khusus tentang lesung ini gak gan? emoticon-Smilie
kakek ane msih punya gan...tp uda buluk...g pernah kpake,,
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Malu
Quote:


thanks agan komengnya.. emoticon-Shakehand2
ane taro pajwan ya emoticon-thumbsup
×