alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Terburuk Akhiri Kisah Cinta
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013101145/cara-terburuk-akhiri-kisah-cinta

Cara Terburuk Akhiri Kisah Cinta

Cara Terburuk Akhiri Kisah Cinta



Cara Terburuk Akhiri Kisah Cinta

Please No Junk No Spam
Baca Dulu Sebelum Berkomentar
Mari Budayakan Komentar Yang Baik dan Bijak Setelah Membaca Trit Ini

emoticon-Kiss (S) Terima Kasih emoticon-Kiss (S)


Quote:


Cara Terburuk Akhiri Kisah Cinta

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[CENTER]Sumber[/CENTER][CENTER]Sumber[/CENTER][CENTER]Sumber[/CENTER]

emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
hajar gan emoticon-Ngakak
kalo gak berani ketemu buat njelasin ane lebih demen kalo pake surat gan, lebih tradisional, disamping itu gak tega kalo ucapinya secara langsung
bisa - bisa Cara Terburuk Akhiri Kisah Cinta
kalo masih belom berani ketemu buat njelasin ya pake cara itu emoticon-Ngakak
idem nyimak
idem nyimak emoticon-cystg
menggandeng pacar baru di depan pasangan kita...emoticon-Marah
wew yang trahir parah banget, kasian itu yang diputusin emoticon-Cape d...
Post ini telah di hapus oleh
bukan cara yg bagus tuh bwt mutusin pacar emoticon-Cape d... (S)
mestinya langsung ketemu, ngomong baik2

sesuatu yg d mulai dengan baik mestinya d akhiri dengan baik juga emoticon-shakehand
emoticon-Mewek jd inget kenangan lalu gan
kalo dimasukin ke jurang, masuk kategori cara terburuk ga ya







emoticon-Bingung
makasih infonya ....
ane lewat bbm gan....

sumpah nyesel bgt....

dan skrg hubungan ma doi bener2 ky orang gk kenal....

jd jgn ditiru emoticon-Frown
Kalo ane sih hadap2 muka langsung emoticon-Malu (S)
hadap2 muka langsung
DOPOST !!!!
sori gann
Quote:


Quote:


wah, udah pada putus smua emoticon-Ngakak
sundul ah emoticon-Sundul:
kayaknya banyak pengalaman pribadi nih emoticon-Ngakak
Quote:


ssssttttt emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di