alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Godaan yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan
4.69 stars - based on 54 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013101106/godaan-yang-sering-muncul-menjelang-pernikahan

Godaan yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan

Quote:




Quote:






sumber




Spoiler for kesimpulan:





Spoiler for penting:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 79
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Update
Hmmmmm ada benernya juga yah...
cobaannya banyaakkk... semoga bisa di lewati,
Quote:

Waduh, turut berduka gan. Kalo boleh tau, gagal di cobaan apa ya gan? emoticon-I Love Kaskus
hehe pengalaman ane banget gan, tapi kuatkanlah sikap cuek dan orientasi sama tujuan
Post ini telah dihapus oleh
Godaan yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan
huh,ada benar nya juga gan
sepertinya anda sudah berpengalaman sekali ya teman
hahaha

Godaan yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan
hei yang pertamax di atas jangan pasang foto segede itu donk
merusak thread bermanfaat ini saja anda emoticon-Marah
saya laporin hansip kamu kalo itu foto tidak di hapus
haha wajarlah gan, namanya jga mau nikah ....
yg pasti bukan di jakarta kan gan?emoticon-I Love Indonesia (S)
soalnya kalo dijakarta pasti ujung"nya kelelep kena banjir emoticon-Ngakak
Quote:



Yang sabar ya gan emoticon-Mewek
wah...baca trit agan, ane jadi mikir2 nih mau nikah emoticon-Hammer2
terima kasih.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
nice thread
Quote:




emoticon-Rate 5 Star nya jangan lupa gan emoticon-I Love Kaskus
yaa terima apa ada nya aja gan,..
Quote:


komentar nggak nyambung...emoticon-Cape d... (S)
semoga, walaupun godaan itu datang, kita bisa ngelewatin semuanye...
kalo dilihat sih emang sepele gan,tp setelah dipikir" emang bener tu bisa jadi seriusemoticon-Cape d... (S)
Quote:




Harusnya begitu gan. Tapi kalo kita ga kuat? Ya sudahlah kata bondan juga emoticon-Ngakak
Quote:


wah bererrti ni tambahan lagi buat godaan pra nikah

"Baca trid godaan menikah di kaskus" hehehehe emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
mantap gan,,
nais share,,
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:





Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star nya gan emoticon-Malu
Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 79


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di