alexa-tracking

Perang IRAN vs ISRAEL sepertinya sudah di mulai !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013099999/perang-iran-vs-israel-sepertinya-sudah-di-mulai
Perang IRAN vs ISRAEL sepertinya sudah di mulai !
Menteri Pertahanan Israel menuding Iran mendalangi serangkaian pemboman di Bangkok, Thailand, pada 14 Februari 2012 kemarin. Atau sehari setelah serangan ke korps diplomatik Israel di India dan Georgia.

"Serangan teror di Thailand membuktikan sekali lagi, Iran dan sekutunya terus beroperasi dengan cara-cara teror," kata Menteri Ehud Barak, yang memberikan pernyataan di Israel, seperti dimuat situs CNN.

Tak hanya Iran, tudingan juga dialamatkan ke Palestina. "Iran dan Hizbullah adalah elemen teror yang membahayakan stabilitas kawasan, juga berbahaya bagi kestabilan dunia," tambah Barak.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga negara Iran saat ini ditahan di Thailand, sementara pihak berwenang sedang mengejar orang lain yang diduga bagian dari komplotan.

Setidaknya lima orang luka dalam insiden ledakan di Bangkok. "Bom pertama meledak di sebuah rumah kontrakan, yang diduga disewa oleh orang asing," kata pejabat Kepolisian Thailand, Mayor Jenderal Pisit Pisutthisak.

Tiga orang tersebut lari setelah ledakan. Satu dari tiga orang itu meledakkan dua bom lainnya saat supir taksi menolak memberi tumpangan. Satu lainnya mencoba meleparkan bom ke arah polisi yang mengepungnya.

Bom yang dilempar ke polisi justru jadi bumerang bagi pelaku. Meledak dekatnya yang menghancurkan salah satu kaki. Ia kini dirawat di Rumah Sakit Umum Chulalongkorn.

Juru Bicara Pemerintah Thailand, Thitima Chaisaeng, mengatakan, berdasarkan dokumen yang ditemukan, pria yang ada di rumah sakit itu adalah warga Iran. Ia teridentifikasi sebagai Mohammad Hasai (42).

Ia menambahkan, intelijen Thailand belum berpendapat bahwa aksi bom itu bagian dari upaya teror. Sebab, terjadi secara sporadis. Polisi menduga, ia bagian dari jaringan obat terlarang dan senjata.

Pihak Iran belum memberi tanggapan soal tudingan terbaru soal Bangkok.

Namun, dalam dua insiden sebelumnya, di India dan Georgia, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Ramin Mehmanparast, balik menyalahkan Israel. Ia menuduh negeri zionis itu membom kedutaan sendiri di New Delhi dan Tbilisi untuk merusak hubungan persahabatan Iran dengan negara lain.

Seperti dilaporkan kantor berita Iran, IRNA, dia menepis tuduhan Israel terhadap keterlibatan Iran dalam pemboman itu. Dia menegaskan, Israel sedang melancarkan perang psikologis terhadap Iran. "Iran mengutuk terorisme. Iran telah menjadi korban terorisme," kata Mehmanparast.

emoticon-Takut
Apa iya ini taktik nya Zionis y? FITNAH lalu Serang? Seperti Afganisthan dengan WTC nya dan Irak dengan SENJATA PEMUSNAH MASAL NYA?

Ayo gan, kita doakan agar Dunia ini aman dan tentram.. karena Hanya berdoa yang bisa ane lakukan... emoticon-Matabelo

sumbernya gan
http://dunia.vivanews.com/news/read/...gi-bom-bangkok

Moderator yang penting PertamaX


Join Now at Group!!
Perang IRAN vs ISRAEL sepertinya sudah di mulai !

Quote:
please stop wars...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo






—QR™
KASKUS Ads
iya gan, kita hnya bisa berdoa..emoticon-Blue Guy Smile (S)
mudh2n semuanya bisa kembali damai, dan tidk ada peperangan lgi..emoticon-Blue Guy Smile (S)
santai gan emoticon-Big Grin
di Al'Quran udah di ramal bangsa Yahudi bakal ngejajah dunia dan menghancurkan orang orang muslim
meskipun kita bertindak tetep aja bakal hancur kita gan walau kita menghindar kita tetep kena gan, itu udah takdir kita jadi hancur dan jadi budak mereka, dan takdir mereka *orang yahudi* yang memimpin dunia gan


yang harus kita (orang mukmin) lakukan hanyalah bertahan gan emoticon-Big Grin
tapi tetep jangan terpengaruh sama mereka gan dan kita jangan sampe terbawa fitnah mereka gan emoticon-Big Grin
kalo terbawa kita bisa terpecah jadi 2 gan
horay bentar lagi kiamat yess.....
Quote:



Iya si Gan, ane juga Faham.. memang sudah jalan nya mreka akan menguasai Dunia, dan Alloh Turunkan Nabi Isa AS, Imam Mahdi untuk mengalahkan Dazzal.. Semoga Alloh Memberikan kekuatan kepada Kita Semua yang hidup d akhir jaman !Amin...
Quote:


ente dah siap y gan?????emoticon-Gila
klo ane blom siap ga....emoticon-Takut
lagi lagi israel kayaknya negara israel ini demen banget bikin rusuh emoticon-Mad (S)
Sing: Banyak yang Cinta Damai, Tapi Perang semakin Ramai .. emoticon-Sorry
make friend not war!! emoticon-Blue Guy Peace
udah kelamaan..
ganyang aja tuh israel biar rata emoticon-Embarrassment
wah parah ini mah si israel main tuduh2 aja,padahal bukan mreka jg yg kena bom
Perang lagi dah. Kasian para wanita dan anak anak kalo sudah begini. Damai daaahhhh.......
wah.. gaswat ini

nitip lapak ane gan :
Spoiler for kunjungi juga:
Israel seharusnya berkaca dulu thd perbuatannya di palestina emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)
irsael rusuh, nyampah aja. banyak bacotnya juga emoticon-Ngakak
ga kan terjadi gan.
Israel itu yahudi, Iran = syiah juga yahudi
syiah lahir atas tokoh yahudi bernama Abdullah bin saba.
abdullah bin saba tokoh yahudi yg masuk Islam untuk merusak Islam itu sendiri.dan mambuat aliran syiah itu.
jadi ga akan mungkin Israel dan Iran berperang.
jadi ya Yahudi vs Yahudi itu ga mungkin terjadi.
serem gan, lama2 bisa perang dunia ke 3 emoticon-Takut (S)
Quote:


jgn sok tau gan, emang ente pernah jadi saksi sejarahnya secara lengkap? secara ente jg tinggal di indonesia logikanya ente gak bisa tau semuanya tentang politik di iran, perkembangan, keadaan sekarang yg sebenarnya??
semua bisa terjadi, perang pun bisa saja terjadi..dasar ente Yahudi ngatain iran yahudi seenak jidat lu! preeeet emoticon-Cape d...
×