Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013099705/guyon-gusdur-1-membuat-anjing-clinton-menangis-dan-stress
Guyon Gusdur 1: Membuat Anjing Clinton Menangis dan Stress
Guyon Gusdur 1: Membuat Anjing Clinton Menangis dan Stress

Suatu ketika pada waktu Gusdur menjabat sebagai Presiden RI, Beliau diundang oleh Presiden AS Bill Clinton ke White House. Di tengah-tengah pembicaraan muncullah seekor anjing peliharaan Bill Clinton. Bill yang dikenal sebagai penyayang binatang itu langsung memperkenalkan anjingnya kepada Gusdur.

Bill : Gusdur, lihatlah saya punya anjing yang sangat pintar, dia bisa menuruti apa yang saya perintahkan. Gusdur : Masa iya? Saya ingin tahu.
Bill : Coba anda perhatikan. Sit Down! (anjing itu langsung duduk)
Bill : Stand up! (anjing itu langsung berdiri) Bill : Walk around!
(anjing itu langsung berjalan keliling-keliling)

Bill : Lihat! Hebat bukan?
Gusdur : Gitu aja kok repot. Saya yang baru ketemu saja bisa lebih baik
dari itu.
Bill keheranan mendengar jawaban Gusdur.
Bill : Boleh Anda buktikan ucapan Anda?

Gusdur : Silahkan.
Bill : Coba Anda buat dia menangis
Gusdur berbisik kepada anjing : Ssstt… ssttt….
Anjing itu langsung menangis sedih. Bill terheran-heran.
Bill : Sekarang coba buat dia tertawa
Gusdur berbisik kepada anjing : Ssstt… ssttt….
Anjing itu langsung tertawa terbahak-bahak. Bill kembali terheran-heran. Ia memikirkan cara supaya Gusdur gagal memerintah anjingnya.

Bill : Nah… sekarang coba bikin dia supaya stress berat…
Gusdur berpikir sejenak. Lalu dia berbisik kepada anjing tersebut Ssstt… ssttt…, sang anjing pun langsung loncat ke sana kemari sambil teriak histeris, naik ke atas meja, ke atas lemari sampai akhirnya dia melompat ke luar jendela dan jatuh ke tanah. Bill Clinton kembali terheran-heran dan ia akhirnya mengakui kehebatan Gusdur sambil bertepuk tangan.

Bill : Boleh saya tahu apa yang Anda bisikkan sehingga anjing saya menangis begitu sedih?
Gusdur : Saya bilang, kasihan Indonesia, rakyatnya banyak yang miskin, jangankan untuk beli BBM, untuk makan sehari-hari saja mereka sangat kesulitan. Kamu beruntung dipelihara oleh Bill Clinton, bisa makan kapan saja kamu mau.

Bill : Oh… pantesan. Anda memang hebat. Lalu apa yang Anda bisikan sehingga anjing saya tertawa terbahak-bahak?

Gusdur : Saya bilang, orang Indonesia banyak yang pintar-pintar, sehat-sehat, mereka semua lebih pantas jadi presiden ketimbang saya. Tapi ternyata kok malah saya yang buta begini yang dipilih menjadi presiden.

Bill : Hahahaha… Jangankan anjing, saya juga ketawa. Anda memang jenius. Nah, lalu apa yang Anda bisikkan kepada anjing saya sehingga ia stress berat seperti itu?
Gusdur : Saya bilang, wahai anjing, saya ingin ajak kamu tinggal di Indonesia.

Bill : ?????????

sumber

Sekian gan, joke ane.



Jangan lupa gan Ts mengharapkan
Spoiler for Cendol:



Ts tidak mengharapkan

Spoiler for Bata:
[/QUOTE]
pertamaxkah?

yes ane pertamax
anjingnya stress ga bisa makan enak ya gan kl diajak gusdur plg
Quote:Original Posted By gagukdp
anjingnya stress ga bisa makan enak ya gan kl diajak gusdur plg


wahahahah



Quote:monster beats ear/head phone oem quality
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post649009496
ada2 aja nih ceritanya gan.. but mayan dah gan.. bikin ane senyum2 sendiri..
ini bener-bener joke cerdas ane ssuka banget gan..


Quote:Guyon Gusdur 1: Membuat Anjing Clinton Menangis dan StressSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Guyon Gusdur 1: Membuat Anjing Clinton Menangis dan Stress
Ada2 aja agan ini
keep posting ya gan
cerita tentang indonesia sangat menyentuh anjing ya gan..
waduuhh....
weduh2 salah kamar gan
tapi kocak deh

Acai Berry , CMP Murah


Tahitian Noni Original
hahahaha,jelas stress tuh anjing.takut kalo mati kelaparan..
nice share banget gann mantapp

Boleh juga dah ini gan jokesnya
di ajak tinggal di indonesia malah stress tuh anjing
gus dur memang luar biasa
GUS DUR LUAR BIASA


wkwkwk koplak banget dahh

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik

segitu 'hebat'nya ya indonesia???
mayan gann.. bisa bikin ane
Gus dur memang pintar ngadepin anjing
miss u Gus..
×