alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013098846/ribut-soal-jajanan-rapat-bukti-anggota-dpr-tak-cerdas
Ribut Soal Jajanan Rapat, Bukti Anggota DPR Tak Cerdas
semoga thread ane ini gak emoticon-Blue Repost gan

Anggota DPR mulai berulah lagi gan,cekidot apa ulah nya

Keluhan anggota DPR soal jajanan saat rapat yang itu-itu saja menuai kritik. Ini menjadi bukti jika kualitas anggota DPR buruk karena gemar meributkan hal yang remeh-temeh.

"Seharusnya tidak perlu, ini bukti kualitas berfikir anggota dewan tidak cerdas," kritik pengamat politik Universitas Indonesia (UI) Iberamsjah saat dihubungi detikcom, Rabu (15/2/2012).

Menurut Iberamsjah, pernyataan seorang anggota dewan soal makanan hanya ingin menarik perhatian publik. Padahal lanjutnya, itu akan semakin membuat citra DPR sebagai lembaga legislatif semakin buruk.

Seharusnya kata Iberamsjah, anggota dewan fokus melakukan fungsinya seperti pemgawasan, legislasi dan anggaran. Saat ini kinerja DPR masih jauh dari yang diharapkan oleh rakyat.

"Fokus saja mengurus rakyat, jangan cuma kemauannya besar tapi pengabdian kecil," kata Ibermasjah.

Sebelumnya, anggota DPR yang juga Wakil Ketua BURT DPR dari PKS, Refrizal mengeluhkan jajanan rapat yang itu-itu saja. Saat anggaran untuk jajaran rapat sudah dinaikkan pun, makanan yang dihidangkan pihak Setjen DPR dinilai tak ada perubahan.

"Yah memang banyak yang nilainya tidak pantas. Seperti harga konsumsi ringan untuk anggota DPR yang mencapai Rp 20 ribu rupiah, yang berisi 3-4 potong makanan ringan, menurut saya tidak pantas. Dulu harganya itu Rp 7.500, tahun lalu Rp 15.000 dan tahun ini kita naikkan sampai Rp 20.000, tapi makanannya selalu sama tidak ada yang berubah atau ditingkatkan," katanya.
DPR uda ga punya muka lagi gan,gak malu apa masa komplain tentang jajan pasar emoticon-Cape d... (S),penghasilan bulan gede tapi komplain untuk hal seperti ini emoticon-Cape d... (S)

agan agan sebagai kaskuser yang baik silakan tinggalkan komeng agan
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
ane juga terima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan


sumber:

terima kasih
haduuuuwwwwwww. . . . .lama lama tak kirimin jajan pasar satu truk tau rasa DPR tuw. . . . .
urusan perut dan kantong saja yang mreka pikirin emoticon-Cape d...

kanpa gak mikirin perut dan kantong2 rakyat seh!!!!!!!emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
DPR emank gak pernah mikirin rakyat gan,yang penting perut ane aja yang kenyangemoticon-Cape d... (S)
Udah dikasih jatah jajanan masih ajah komplain, liat noh di negara lain mana ada rapat dikasih jajanan yang ada juga air putih doang! rakyat ajah masih banyak yang miskin ini wakil rakyat malah mikir perut sendiri emoticon-No Hope
Berhenti komplain dan kerja yang bener dan jangan korupsi! Kalau perlu bubarkan ajah DPR gak ada gunanya juga bagi bangsa ini. emoticon-Mad:
sepertinya kalo anggota DPR itu fresh graduate smua juga lebih bagus kerjanya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By umeboshi
Udah dikasih jatah jajanan masih ajah komplain, liat noh di negara lain mana ada rapat dikasih jajanan yang ada juga air putih doang! rakyat ajah masih banyak yang miskin ini wakil rakyat malah mikir perut sendiri emoticon-No Hope
Berhenti komplain dan kerja yang bener dan jangan korupsi! Kalau perlu bubarkan ajah DPR gak ada gunanya juga bagi bangsa ini. emoticon-Mad:


komplain terus tapi hasil kerja ga adaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ShootingStarr
sepertinya kalo anggota DPR itu fresh graduate smua juga lebih bagus kerjanya.. emoticon-Cape d... (S)


harus cari orang nya belum tau duit gan,biar ga korupsi juga emoticon-Ngakak
tampang2 oon kek anggota dpr mana ada yg pintar gan
harusnya orang DPR dikasi snack ciki sama aqua gelas aja, klo gak kasi oleo rasa jaruk
sangat memalukan ini perkara remeh... terlallu childness

Quote:Ribut Soal Jajanan Rapat, Bukti Anggota DPR Tak CerdasSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Ribut Soal Jajanan Rapat, Bukti Anggota DPR Tak Cerdas
yang jadi persoalan kenapa 3-4 potong makanan ringan, harganya bisa sampe 20ribu. isinya apa aja emoticon-Amazed

lemper rasa rendang emoticon-Hammer
pastel isi opor ayam emoticon-Cape d... (S)
ato apa??

kayanya ada yang gak bener deh.. emoticon-Thinking
kalo dapat jatah 20rb/snack gimana kalo ane hidangin wiskas ajah emoticon-Big Grin
hhhhoooooaaaaahhmmmmm capek baca berita depe'er kagak pernah beres.....
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
DPR T**!! emoticon-Tai:emoticon-Tai:emoticon-Tai:

btw, kesian lho anggota dpr tuh kekurangan jajanan. mending kita sumbangin jajanan yok, tp kite campurin bay*on biar seger lagi otaknye emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By dobblekill
yang jadi persoalan kenapa 3-4 potong makanan ringan, harganya bisa sampe 20ribu. isinya apa aja emoticon-Amazed

lemper rasa rendang emoticon-Hammer
pastel isi opor ayam emoticon-Cape d... (S)
ato apa??

kayanya ada yang gak bener deh.. emoticon-Thinking


makan nya kan juga kena korup gan,emoticon-Ngakak maka nya harga nya mahal
aduh wakil negeriku, emoticon-Cape d... (S)
knpa sih hal yg gak pnting gitu dributin??
emg klian gak prnah dapat jatah makan apa??
coba bayangkan rakyat yg mewakilkan kalian shgga duduk disana,
jgnkan snack yg klian ributin itu, bahkan msih banyak koq yg gak tau.. apa dia bsa dapatin makan hari ini.. emoticon-Mewek

yg psti aku tetep akan mendoakan kalian..
smoga, sblum brakhirnya masa baktimu..
kamu bsa mmprbaiki sdikit dari brjuta2 permasalahn negeri..
krn mllui klian, ksmuanya bisa membaik..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Gunmans
DPR T**!! emoticon-Tai:emoticon-Tai:emoticon-Tai:

maaf, ane memang sudah muak sm dpr


sama gan,ane juga uda muak sama DPR
mau diganti apa terus ? sagon mau ? emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By sulhan_afif
hhhhoooooaaaaahhmmmmm capek baca berita depe'er kagak pernah beres.....
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


tidak ada kata" yang bisa di ungkapkan untuk dpremoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
×