Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013098354/hasil-surveri-di-wc-wc
Hasil Surveri di WC-WC
hasil survey tentang tulisan - tulisan tren di wc umum

Spoiler for "wc":


hehehe...
lucu gk gan? kalo lucu di komen dunk dan bagi rate dan cendol na

sumber: disini

Spoiler for "tengok":
PertamaX buat bawah ane aja....TS nya rajin banget
lumayan lah dapet pekiwan...


masalah toilet aj ampe panjang begitu ya gan. Seruu...!!

Gokil,,,
Rajin Banget yang nyurvei nya,,,
pekiwan dolo gan
,ntu ente yg buat atau kopas gan
sumpah gokil
ane ngakak2 nggk jls
ane bantu rate
bkin trit lucu yg kyk gini lagi y gan
ane tunggu
LUCU BANGET GAN......ha ha ha
Hasil Surveri di WC-WC
lumayan gan hasil survey y....

ane gan
Hasil Surveri di WC-WC
trit superrr

bikin ane

lebih ngakak lagi klo ada pict nya

anyway....TS...lo bikin ane

..
lucu emang curhat2an di tembok wc
sering survey toilet ya gan wkwkwkwkwkwk
TS nya penjaga wc umum yak...
de javu ane gan


mantap dah ane sampe ga bisa mingkem nih gan,,
rahang ane kram kebanyakan ngakak ,,
buat ente gan
gimana caranya gan bisa ngebedain boker dikit,boker banyak,dan boker agak banyak.memang si tukang wc nya ngintipin ya akwkakw
ngok ngok ngok hahahahaha,,, demen k ponten y gan,,, ampe apal gtu...
vandalisme di indonesia memang koplak koplak gan



lucu
coretan di wc wc emang kocak2 gan
asyekk TS nya selalu mantau toilet ne hhahahaa
×