alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013098354/hasil-surveri-di-wc-wc
Hasil Surveri di WC-WC
hasil survey tentang tulisan - tulisan tren di wc umum

Spoiler for "wc":


hehehe...
lucu gk gan? kalo lucu di komen dunk dan bagi rate dan cendol na

sumber: disini

Spoiler for "tengok":
PertamaX buat bawah ane aja....TS nya rajin bangetemoticon-Ngakak
lumayan lah dapet pekiwan...
emoticon-Big Grin

masalah toilet aj ampe panjang begitu ya gan. Seruu...!!

emoticon-thumbsup
Gokil,,,
Rajin Banget yang nyurvei nya,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pekiwan dolo ganemoticon-Cool
emoticon-Ngakak,ntu ente yg buat atau kopas gan
sumpah gokil
ane ngakak2 nggk jls
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
bkin trit lucu yg kyk gini lagi y gan
ane tungguemoticon-Cendol (S)
LUCU BANGET GAN......ha ha ha
Hasil Surveri di WC-WC
lumayan gan hasil survey y....

emoticon-Ngakak ane gan
Hasil Surveri di WC-WC
trit superrr

bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lebih ngakak lagi klo ada pict nya

anyway....TS...lo bikin ane emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak..
lucu emang curhat2an di tembok wc
emoticon-Ngakak sering survey toilet ya gan emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
TS nya penjaga wc umum yak... emoticon-Ngakak
de javu ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap dah ane sampe ga bisa mingkem nih gan,,
rahang ane kram kebanyakan ngakak ,,
emoticon-2 Jempol buat ente gan
gimana caranya gan bisa ngebedain boker dikit,boker banyak,dan boker agak banyak.memang si tukang wc nya ngintipin ya akwkakw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngok ngok ngok hahahahaha,,, demen k ponten y gan,,, ampe apal gtu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
vandalisme di indonesia memang koplak koplak gan

emoticon-Ngakak

lucu
coretan di wc wc emang kocak2 gan emoticon-Ngakak
asyekk TS nya selalu mantau toilet ne hhahahaa