alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INFO] Rajin Berhubungan intim bikin Ingatan Lebih Tajam
3.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013098184/info-rajin-berhubungan-intim-bikin-ingatan-lebih-tajam

[INFO] Rajin Berhubungan intim bikin Ingatan Lebih Tajam

alo agan smuanya, pa kabar??????????????/

met dateng di trit ane


Ingatan Bisa Lebih Tajam Bila Rajin Berhubungan Intim

[INFO] Rajin Berhubungan intim bikin Ingatan Lebih Tajam



Mengisi Teka-teki Silang (TTS) bukan satu-satunya cara untuk mencegah atau menunda kepikunan. Ada cara lain yang lebih menyenangkan, yakni tetap aktif berhubungan seks secara rutin supaya fungsi otak tetap terjaga sampai lanjut usia.

Sebuah penelitian di Rockstock University menunjukkan bahwa hubungan seks secara teratur bisa menjaga fungsi kognitif atau kecerdasan. Bahkan sampai usia 70-an tahun, seseorang tidak akan cepat pikun bila masih teratur berhubungan seks dengan pasangan resminya.

Penelitian yang dilakukan oleh Prof Peter Kropp dan Dr Britta Muller ini melibatkan 170 orang dengan rentang usia 63 hingga 75 tahun. Para peneliti mewawancarai responden terkait aktivitas seksualnya, lalu melakukan tes psikologi untuk mengukur daya ingat serta tingkat kecerdasannya.

"Hasilnya jelas sekali menunjukkan bahwa dengan tetap aktif di usia lanjut, termasuk berhubungan seks, akan membantu otak tetap aktif secara kognitif," kata Prof Kropp dalam laporan ilmiahnya seperti dikutip dari Medindia, Selasa (14/2/2012).

Selain itu, hasil pengamatan juga sekaligus membantah anggapan bahwa orang lanjut usia jarang berhubungan seks. Menurut hasil pengamatan, 70 persen lansia di usia 75 tahun masih merasa puas dengan kehidupan seksualnya dibandingkan hanya 57 persen pada kelompok usia 63 tahun.

Biasanya, kaum muda di usia 20-an tahun mengira gairah seksnya akan meredup ketika memasuki usia 50-an tahun. Namun dalam penelitian ini terungkap, baik laki-laki maupun perempuan justru cenderung makin aktif seiring bertambahnya usia kecuali memang kesehatannya tidak memungkinkan.

Kalaupun secara fisik sudah tidak memungkinkan, yang terpenting untuk dipertahankan adalah kemesraan di antara kedua pasangan. Menurut Prof Kropp, sekedar berpegangan tangan atau saling menatap mesra sudah bisa membuat otak tetap aktif secara kognitif.

sumber : disini


Quote:


Spoiler for mampir:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 21
Mudah2an ane gagal Pertamax.. Amiiin... . . . 1000x
-------------------------------------------------------------------------------------
Atas ane cepet amat emoticon-Matabelo
-------------------------------------------------------------------------------------
[INFO] Rajin Berhubungan intim bikin Ingatan Lebih Tajam
-------------------------------------------------------------------------------------
Bawah ane lama amat emoticon-Mewek
-------------------------------------------------------------------------------------
[INFO] Rajin Berhubungan intim bikin Ingatan Lebih Tajam
DOA ANE HARI INI :
Spoiler for doa ane:



weeew... mantep tritnya gan.. emoticon-thumbsup
sayangnya berbau emoticon-Blue Repost
wahh info yang sangat menarik gan emoticon-Ngakak kalau gitu ane mau berhub intim sehari 24 kali gan emoticon-Ngakak sejam sekali emoticon-Hammer2
Quote:

emoticon-Matabelo ga cape gan emoticon-Matabelo
Quote:


klo kay gitu berarti agan mesti sedia dengkul cadangan tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emang ga ada yang jual spare part-nya ya gan emoticon-Matabelo
Kalo sang istri sudah menopause gmn gan? Ga bisa deh tetap berhubungan intim sampe umur 70 thn. emoticon-Blue Guy Smile (S)



Nitip link ya di sini
wow kalo gitu ane mau hubungan intim terus tiap hari gan emoticon-Matabelo
klo kbanyakan gmn gan?? emoticon-Hammer (S)
ih waw ada ada aja emoticon-Matabelo
Quote:


tambah pinter jadinya gan.... dan pastinya dengkul tambah kropos
emoticon-Ngakak
beneran gan emoticon-Matabelo
kalo gitu ane ntar bercinta tiap hari aja...emoticon-Malu (S)
wahh info yang sangat menarik gan emoticon-Ngakak kalau gitu ane mau berhub intim sehari 24 kali gan emoticon-Ngakak sejam sekali emoticon-Hammer2

Quote:
nice info gan

Spoiler for NITIP LAPAK:

Masa si gan ?
emoticon-Big Grin
waah ada" aja nech..masa biar bisa inget..harus sering hubungan untim....
naj bener nih, dengan berhubungan emang pikiran semua lebih santai
yah ane belumj nikah gan
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di