Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013098057/ibu-mau-buka-quot-wartelquot--beliin-nenek-sinyal
Ibu mau buka " wartel" + beliin nenek sinyal
Permisi agan sekalian, newbie hari ini mau mencoba menghibur dg trit terbarunya, moga gak , klo emang tolong jangan di yaaa
langsung aja ke TKP


Quote:IBU MAU BUKA " WARTEL" DI RUMAH

Suami istri sepakat menggunakan kata "TELPON" untuk menggantikan ucapan berhubungan intim , agar tidak didengar anaknya.

Suatu ketika sang Suami menyuruh anaknya; "Bilang sama Ibumu, Bapak mau TELPON...!"

si anak pun menyampaikan pesan Bapaknya tersebut, si Ibu menjawab; "Bilang sama Bapakmu, sekarang sedang tidak ada SINYAL...!"
...
si anak kembali ke Bapaknya dengan pesan dari Ibu tadi. si Bapak menyuruh anaknya lagi; "Bilang ke Ibumu, Ya udah kalau begitu Bapak mau pake TELPON di luar aja...!"

si anak kemudian menyampaikan pesan itu ke Ibunya, lalu si Ibu menjawab pesan Bapak; "Bilang sama Bapakmu, kalau sampai berani pake TELPON luar, Ibu bakal buka WARTEL dirumah...!!




Quote:BELIIN NENEK SINYAL

Suatu ketika, nenek minta tolong agar dibelikan hape di sebuah counter. Tanpa pikir panjang, aku langsung menuju counter terdekat. Aku yakin, hape pilihanku pasti cocok dengan selera nenek. Apalagi, nenek ingin membeli hape bukan karena ingin pamer, tetapi karena murni membutuhkannya agar mempercepat komunikasi dengan anak-cucunya yang berada di luar kota.
Nenek masih asing dengan benda yang satu ini. Oleh karena itu, aku langsung membelikannya lengkap dengan kartu, sekaligus memasangkannya.
Rupanya, nenek tidak sabar ingin menghubungi anak bungsunya yang berada di luar kota. Melihat raut mukaku yang mengkerut,
nenek bertanya: "Kenapa, nggak ada pulsanya?"

"Pulsanya masih banyak, Nek. Kan kartunya baru beli," jawabku sambil mencoba lagi menghubungi nomor tadi. "Nggak ada sinyal, Nek," lanjutku.

"Wah, kenapa tadi nggak sekalian beli sinyal. Sana, cepat kembali ke counter, beli sinyal!" Perintah nenek, serius.
"???????????"




Agan yang bek hati, gak pelit ngasih atau pun . . .
Ibu mau buka " wartel" + beliin nenek sinyal
Ibu mau buka " wartel" + beliin nenek sinyalIbu mau buka " wartel" + beliin nenek sinyal
mau buka wartel ya gan


Ibu mau buka " wartel" + beliin nenek sinyal
Quote:Original Posted By thebestmagician
Permisi agan sekalian, newbie hari ini mau mencoba menghibur dg trit terbarunya, moga gak , klo emang tolong jangan di yaaa
langsung aja ke TKP


IBU MAU BUKA " WARTEL" DI RUMAH

Suami istri sepakat menggunakan kata "TELPON" untuk menggantikan ucapan berhubungan intim , agar tidak didengar anaknya.

Suatu ketika sang Suami menyuruh anaknya; "Bilang sama Ibumu, Bapak mau TELPON...!"

si anak pun menyampaikan pesan Bapaknya tersebut, si Ibu menjawab; "Bilang sama Bapakmu, sekarang sedang tidak ada SINYAL...!"
...
si anak kembali ke Bapaknya dengan pesan dari Ibu tadi. si Bapak menyuruh anaknya lagi; "Bilang ke Ibumu, Ya udah kalau begitu Bapak mau pake TELPON di luar aja...!"

si anak kemudian menyampaikan pesan itu ke Ibunya, lalu si Ibu menjawab pesan Bapak; "Bilang sama Bapakmu, kalau sampai berani pake TELPON luar, Ibu bakal buka WARTEL dirumah...!!




------------------------------------------------------------------------
BELIIN NENEK SINYAL

Suatu ketika, nenek minta tolong agar dibelikan hape di sebuah counter. Tanpa pikir panjang, aku langsung menuju counter terdekat. Aku yakin, hape pilihanku pasti cocok dengan selera nenek. Apalagi, nenek ingin membeli hape bukan karena ingin pamer, tetapi karena murni membutuhkannya agar mempercepat komunikasi dengan anak-cucunya yang berada di luar kota.
Nenek masih asing dengan benda yang satu ini. Oleh karena itu, aku langsung membelikannya lengkap dengan kartu, sekaligus memasangkannya.
Rupanya, nenek tidak sabar ingin menghubungi anak bungsunya yang berada di luar kota. Melihat raut mukaku yang mengkerut,
nenek bertanya: "Kenapa, nggak ada pulsanya?"

"Pulsanya masih banyak, Nek. Kan kartunya baru beli," jawabku sambil mencoba lagi menghubungi nomor tadi. "Nggak ada sinyal, Nek," lanjutku.

"Wah, kenapa tadi nggak sekalian beli sinyal. Sana, cepat kembali ke counter, beli sinyal!" Perintah nenek, serius.
"???????????"




Agan yang bek hati, gak pelit ngasih atau pun . . .


boleh donnngg numpang nelpon di wartelnya ibu
wah mantap tuh istilah nya gan,
mesti d contoh buat sma bini d rumah,,

ada2 aja gan
Quote:Original Posted By Auliya.Akbar86
boleh donnngg numpang nelpon di wartelnya ibu




Ntar ane sampai'in ke bu lurah....
Quote:Original Posted By Onaldlouis
wah mantap tuh istilah nya gan,
mesti d contoh buat sma bini d rumah,,





monggo ga, ane belum punya , so belum bisa

wakakakak....
wartel euuy,,,
jadi pengin...
[QUOTE=Onaldlouis;648979671]wah mantap tuh istilah nya gan,
mesti d contoh buat sma bini d rumah,,

monggo ga, ane belum punya , so belum bisa

wartelnya

Wartelnya boleh di coba tuh gan
Quote:Original Posted By MINATOHOKAGE4
Wartelnya boleh di coba tuh gan


mau telp lokal apa interlokal??
Wah harusnya beli simcardnya yg stabil signalnya wkwkwkwk
Quote:Original Posted By Ikyuu
cerita yang pertama mantap banget kalo berani pake telepon di luar buka wartel
semua boleh pake asal bayar


iya gan kudu bayar lah, masa gratisan, inget tarifnya Rp 1/ detik
ude pernah
Quote:Original Posted By techn
wakakakak....
wartel euuy,,,
jadi pengin...


hihihihhihi,,pengen yah gan
sory dopost
wakakakakak...
Quote:Original Posted By krup
ude pernah



yang pertama apa yg kedua dr cerita ane?