Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013097592/ngakaksalah-cap-3-jari-di-perpustakaan
ngakak,,salah cap 3 jari di perpustakaan..
ni gan disimak cerita lucu ane m temen ane pas di perpustakaan gan,,
ni cerita fakta gan,,ga dibuat2,,,ga di rekayasa..
sebelumnya tolong di dlu gan,,,
langsung aja gan,,,cekhidot....
Quote:
hari itu masih pagi nan cerah...
karena ane masih semester awal gan makanya ane m temen2 masih sering maen ke perpustakaan nyari2 buku referesnsi buat tugas,,,
nah singkat cerita kami ud nemuin buku yang maw di pinjem nih,,
kan kalo maw pinjem buku diperpustakaan biasa ya gan lapor ma penjaganya dulu trus tar di cap tanggal gt,,,
nah kalo temen ane lucu,,ngakak bin ajaib gan
jadi gini kira2 percakapannya....
temen ane : T
petugas perpus : P
ane : A
Quote:
P : mana mbak buku yang maw dipinjam??? (dngn nada halus ditanya ma petugas perpusnya)
T : ow iya buk ini bukunya,,,(sambil nyodorin buku yang maw dipinjem)
P : (sambil nerima buku dr temen ane trs di entry ke komputer,,,trs dibalikin lagi ke temen ane,,sambil ngomong gini gan) ni uda silahkan di cap dulu...(sambil memperhatikan antrian selanjutnya,,yaitu ane gan)
T : (sambil nerima buku sambil bilang terimakasih m petugas perpus)...oh iya buk terimakasih...
T : (karena merasa uda di cap temen ane lapor m petugas perpus) Ini buk saya uda capnya...
A : (melihat temen ane yg bilang kalo ud dicap... ane bingung..maw ketawa,,malu juga gan...pasalnya yang harusnya di cap tu bukunya dicap pake stempel yg ada tanggalnya, tapi kalo temen ane yg dicap malah 3 jarinya,,wkwk )

spontan ane m temen ane satunya ngakak abis gan setelah kluar dari perpus...
masak yang harus dicap tu bukunya...harusnya dicap pake stempel tanggal...tapi temen ane malah cap 3 jari...
elu pikir maw ambil ijasah,,,pake cap 3 jari
wkwk
gan ane
apalagi ce tu gan temen ane yg cap 3 jari,,,
parah


sekian pengalaman ane m temen ane yg ngakak gan...
semoga dapat menghibur agan2 sekalian
sekali lagi jangan lupa buat
dan ane sangat mengharapkan dari agan2 sekalian..
hehe
garing gan.

tapi keep posting ya.

dapet pertamax ane.
sorry dopost
Quote:Original Posted By kikizonedeath
sorry dopost


yah sengaja ni agan satu ni...
yang penting gan
Walah .. malah cap tiga jari ,,

Dikira mo minjem ijazah kali ya
Quote:Original Posted By koeskus
Walah .. malah cap tiga jari ,,

Dikira mo minjem ijazah kali ya


wkwk
iya gan temen ane rada lola orangnya kalo ngantog
wkwk

kok bisa ya sampe kaya gtuh
Quote:Original Posted By koeskus
Walah .. malah cap tiga jari ,,

Dikira mo minjem ijazah kali ya


wkwk
iya gan temen ane rada lola orangnya kalo ngantog
wkwk
Quote:Original Posted By candra.ari
yah sengaja ni agan satu ni...
yang penting gan



sip ane
lumayan gan,,,
jiakaka bisa bisanya...
numpang ngakak ya gan,,,
lumayan kok gann kalo bikin ane
lumayan dri pda lumonyong
ngakak,,salah cap 3 jari di perpustakaan..


kooplak tenan iku

konyol banget dah,,



M.v.M
Garing gan
but keep posting gan
Quote:Original Posted By kikizonedeath
sip ane

ok gan tangks...
bt yang lain yg maw g usah malu2
wkwk
Quote:Original Posted By JohnzZzZ
lumayan dri pda lumonyong
ngakak,,salah cap 3 jari di perpustakaan..

wah malah ngejek ni agan,,,
wkwk
lu tu gan yang monyong

Quote:Original Posted By M.v.M


kooplak tenan iku

konyol banget dah,,



—M.v.M™

haha>...
ia ni realita ane m temen ane gan
Untung bukan Cap 3 Jari Kakinya Gan

Keep Post Gan.. Update lagi kalo ada pengalaman lucu ..

Mau Ke kamar Mandi dulu ah,, PUP sambil
wkwkwkkkk cap jempol gan kayak ktp orang jadul
Quote:Original Posted By My.Locker
Untung bukan Cap 3 Jari Kakinya Gan

Keep Post Gan.. Update lagi kalo ada pengalaman lucu ..

Mau Ke kamar Mandi dulu ah,, PUP sambil


wkwk
ia gan pengalaman yang konyol..



mampir thread ane yang lain gan...
Quote:
SEBAB film TUYUL DAN MBAK YUL ga ditayangin lagi
pajak televisi [TV] tempo 1997 (2)
ngakak,,salah cap 3 jari di perpustakaan..
HARI VALENTINE VS
HARI PAHLAWAN (Peringatan Pembela Tanah Air [PETA])

syarat pengiriman HEWAN via JNE
pemasaran gurameh
ke resto

×