alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013094765/nasa-vs-badan-antariksa-rusia
NASA vs Badan Antariksa Rusia
Ketika pertama kali NASA mengirimkan astronot ke luar angkasa, mereka menemukan bahwa bolpoint tidak dapat bekerja di gravitasi nol. Untuk mengatasi masalah ini, para ilmuwan NASA menghabiskan waktu satu dekade dan biaya $ 12 milyar untuk mengembangkan sebuah pena yang dapat dipakai menulis pada gravitasi nol, terbalik, di dalam air, di hampir semua permukaan termasuk kaca dan pada temperatur mulai dari di bawah titik beku sampai 300 ° C.

Badan Antariksa Rusia lebih memilih menggunakan pensil.emoticon-Hammer2




mampir di lapak ane yg laen gan... ngakak guaranted

Quote:Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook


3 B.... Gaya Hidup Masa Kini Gan......

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)

NASA vs Badan Antariksa Rusia

Raja Fahd VS Margaret Tatcher

jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan

Moderator Yang Penting PertamaX


Join Now at Group!!
NASA vs Badan Antariksa Rusia

Quote:
kriuk gan emoticon-Hammer2

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Klik gambar diatas untuk Join Grup kami..
terdapat emoticon-Cendol (S)+1 untuk 10 member pertama!!

ngga ngerti gan
mejeng pajjwan aja deh
thx yg udah mampir n komeng....emoticon-Shakehand2

mampir lapak ane yg laen gan
emoticon-Ngakak ingin tahu keputusan final cas untuk persipura
emoticon-Ngakak ingin tahu keputusan final cas untuk persipura
wkwkwk udah ngabisin dana jutaan dolar ternyata orang Rusia lebih milih pake pensil. koplaaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
yah NASA kan mikirnya biar dapet proyek terus

kesini aja ya:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
NASA vs Badan Antariksa Rusia
mesti observasi dulu yang penting (demi sebuah pensil) emoticon-Ngakak
bisaan aja si agan,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan kocak juga sob,ane ikutan emoticon-Ngakak ja sob
Salam kenal juga
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus

Untuk Tips Trik keren MASUK SINI N GABUNG Sob emoticon-Angkat Beer
buahahahahaha...... yang gini ni bikin emoticon-Ngakak
wakakaka. jadi karna pulpen ga bisa d luar angkasa,, pake pensil aja ya ? emoticon-Ngakak
12 milyar buat bkin pulpen wkwkw
thx yg mampir n komeng

mohon bantu emoticon-Rate 5 Star gan
udah ngabisin segitu banyak
emoticon-Ngakak

Mampir dthread n fjb ane gan
Butuh dana kecil, besar dengan agunan sertifikat tanah ? [Mari masuk dolo]
Bisnis Top & Mudah
Crim pemutih a-DHA beauty care [dijamin PUTIH]
Jual Jeroan Sapi & Cari kerjasama pedagang daging / Rumah Makan
Bisa aja humornya emoticon-Ngakak
masa iya NASA gak mikir sampe segitu emoticon-Genit
sundul gan

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
wakakak lucu bgt gan sumpeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha,lebih gampang pake pensil....
lawakan standup comedy ini mah gan..lawakan cerdas.. hahaa bego bgt ya brati nasa, kbnyakan mkir jauh , tp ga liat yg dket..
×