Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013092170/kisah-perokok-dijamin-ngakak
Kisah Perokok [dijamin ngakak]
kayanya no repost ini gan,,
namanya juga usaha gan

di sebuah halte seorang pria sedang merokok...
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..

tiba2 datang seseorangd sebelahnya yg juga sedang merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bs ya saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu" bertanyalah si perokok 1..

perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!







boleh donk di kasih
minimal ini deh
jgn d

budayakan ninggalin jejak ya gan.,.,
hahaha... cocok buat valentinan



mampir kesini juga ya gan... sist
[QUOTE=]
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url][/QUOTE]
bener gilaa
KeTiGaXXXXXX


mulut TS kali yang sumbing....
Quote:Original Posted By pujastawa
KeTiGaXXXXXX


mulut TS kali yang sumbing....


Jangan tersinggung gan, ane gx tau mulut agan ternyata sumbing juga
nice share gan walaupun ane prnah dngr dr guru ane keep posting yah gan
emang bisa gtu gan klo sumbing ?
emang bisa gtu gan klo sumbing ?
hahahah asli nih kocak nya
Quote:Original Posted By wahyupunkrock
Jangan tersinggung gan, ane gx tau mulut agan ternyata sumbing juga


haha tapi sayang ane bukan perokok gan, TSnya kali yang perokok karna seringnya merokok sampai2 mulutnya kegigit jadinya sumbing...
ane gan..bibirnya sumbing gan...
anjir haha dodol banget
kocak gan
Quote:Original Posted By blurpict
ane gan..bibirnya sumbing gan...


owh....agan yg sumbing
anjir haha dodol banget
umaiiyan gan


mampir gan di jamin bakal pinter pelajaran biologi jika baca tread ini bakal dapet nilai 10+

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post647891742




jiaaahh koplak abis whahaha
Yang uwdah iso lempar nya donk gan.,.,
haha..keren gan..simpel tapi lucu juga..
×