alexa-tracking

Sejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi Selatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013091532/sejarah-badik-senjata-khas-sulawesi-selatan
Thumbs up 
Sejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi Selatan
Sejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi Selatan

emoticon-I Love Indonesia WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia


Alhamdulillah HT emoticon-Big Grin
untuk pertama kalinya emoticon-Frown
Quote:





Halo agan-agan sekalian... semoga saja kalian tetap diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah.... Amiin emoticon-Big Grin

Pertama-tama ane cuma mau bilang kalo trit ini kagak repost
Quote:


Ane sangat mengharaPkan :
Spoiler for haraP:


Dan Ane sangat mengharaMkan :
Spoiler for haraM:


emoticon-Ngacir2 oke.. Langsung aja.. cekidot... emoticon-Ngacir2

Sejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi Selatan

Quote:


LANJUT GAN
Sejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi SelatanSejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi SelatanSejarah Badik, Senjata Khas Sulawesi Selatan
emoticon-Add Friend (S) Did You Know emoticon-Add Friend (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Komeng dari Agan di #4 emoticon-Ngacir2<----- click Bajaj
pertamax horeeeee emoticon-Cool
KASKUS Ads

Komeng Agan-agan :D

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Berduka (S) ngga pertamax
itu kan keris indonesia gan kagak ad yang punya slain orng indonesia gan!

Spoiler for Hot News:
itu kan keris indonesia gan kagak ad yang punya slain orng indonesia gan!

Spoiler for Hot News:
Emang deh senjata di negara Indonesia itu Beragam emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ente kalah cepet ama ane...
jgn asal ngejar pertamax dong....
emoticon-Cape d...
Quote:


bener gan emoticon-I Love Indonesia

makasih udah nyimak trit ane emoticon-Big Grin
wess...mantap nih gan...
hahhaa...
nice share gan..
Quote:


yup... makasih gan

dirate ya emoticon-Rate 5 Star
Quote:


ente niat amat sih emoticon-Ngakak
kata teman ane di makassar, teman ane takut kalau badik udah masuk kampusnya... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
kata teman ane di makassar, teman ane takut kalau badik udah masuk kampusnya... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
ow gitu ya sejarahnya

nice info gan emoticon-Big Grin
Keren juga senjatanya emoticon-Belo
Mantabz gan.... senjata dari kampung ane tuh gan....
Keren juga senjatanya emoticon-Belo
Quote:


orng makassar ya gan emoticon-shakehand

kita se kampung gan emoticon-Big Grin
×