alexa-tracking

Tingkat Kemesuman Anda Berdasarkan Bintang Zodiak!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013089607/tingkat-kemesuman-anda-berdasarkan-bintang-zodiak
Love 
Tingkat Kemesuman Anda Berdasarkan Bintang Zodiak! (Updated))
ARIES (21 Mar - 19 Apr)
> Selalu pengen tau gaya baru dalam bercinta... \=D/

TAURUS (20 Apr - 20 Mei)
> Banyak yang bilang Taurus merupakan zodiak yang setia, tapi kenyataannya *gatel juga* =))

GEMINI (21 Mei - 20 Jun)
> Doyan banget diperlakukan seperti budak nafsu... <3<3

CANCER (21 Jun - 22 Jul)
> Orang rumahan sekali...berbuat cabul jika ada yang mulai duluan... emoticon-Big Grin

LEO (23 Jul - 22 Agu)
> Dominator dalam sex dan senang memonopoli permainan... emoticon-Stick Out Tongue

VIRGO (23 Agu - 22 Sep)
> Selalu berpikiran ngesex... x_x

LIBRA (23 Sep - 22 Okt)
> Paling suka dicumbu...Di service abis2an... :$

SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)
> Mata keranjang... *Ga bisa liat yang kinclong2* <3<3

SAGITARIUS (22 Nov - 21 Des)
> Zodiak tersexy dan tercabul dari semua zodiak! >=)

CAPRICORN (22 Des - 19 Jan)
> Selalu ribet ngatur acara terhadap selingkuhannya... :-s

AQUARIUS (20 Jan - 18 Feb)
> Selalu pengen mencoba gaya yang extrimm... *Terutama yang dar der dor* B-)

PISCES (19 Feb - 20 Mar)
> Penjahat Kelamin... >=)


Dilarang senyum2 sendiri...!!!
emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue


Update:
Karena banyaknya permintaan, ane kasih tau deh sumbernya (sori. coy, tadi lupa emoticon-Peace)
Sumber: BBM

1. Kalo bener: syukur.
2. Kalo gak bener: ente salah, kembali ke pernyataan no.1 emoticon-Ngakak (S)


Cuma becanda, gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang boneng gan?.


Tingkat Kemesuman Anda Berdasarkan Bintang Zodiak!
PERTAMAXXX gk jadi ahhhh wakwakwkakaw


ane aquarius gan hahahahahah gk nyangka sukayg extream
KASKUS Ads
masa ane gatel emoticon-Ngakak
bener juga ane scorpio emoticon-Malu
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Selamat Gan emoticon-Shakehand2
et dah kacau amat!!!
masa ane PK si?? zzzz emoticon-No Hope
wah, ane penjahat kelamin gan emoticon-Ngakak (S)
set dah...
dapet dari mana gan??
VIRGO SAGITARIUS ama PISCES betul banget....

TS nya dukunemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
beneran gan ane leo emoticon-Malu (S)
ane gatel... wakaka..
TS nya ngarang.com
masa ane kegatelan (gatel-gatel), gak la yaw emoticon-No Hope
ane virgo mamen,, lha? kok? BENER!!! ente kuliah di FPI ya gan(fackultas ilmu perdukunan?)
emoticon-Malu campur emoticon-Ngakak gan hahahaha.. masa ane tersexy sih gapape, tercabulnye ini yang g enak hahahahaha..... trit ente mantep gan bikin ane cengar cengir wakakakakakak, tapi harus tetep emoticon-Cool
emoticon-Ngakak berarti ane g monoton dong gan karena selalu pengen dapet gaya terbaruemoticon-Ngakak

Aya2 wae neh TS
aduuuuuhhhhh...
punya ane gak enak banget, penjahat kelamin...
emoticon-Hammer2
Quote:


cadas dah gan..zodiak ane paling cabul ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[QUOTE=;648750882]


PISCES (19 Feb - 20 Mar)
> Penjahat Kelamin... >=)

TS'nya Sundel Bolong, Kecoa Bunting, Pencuri Biji Kelamin emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah ane dominator dong?
yang boneng gan?
ini dari penelitian apa cuma dari pandapat agan aja?
kalo dari penelitian sertakan juga sumbernya,
×