alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips membuat pacar selalu cinta sama agan
4.65 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013089202/tips-membuat-pacar-selalu-cinta-sama-agan

Tips membuat pacar selalu cinta!!

Tips membuat pacar selalu cinta sama agan

WELCOME TO MY THREAD


Tips membuat pacar selalu cinta sama agan

emoticon-Rate 5 StarMari Rate5 Sebelum Menyimakemoticon-Rate 5 Star
Tips membuat pacar selalu cinta sama agan


Repost kah..?cek disini

Quote:



Spoiler for PENTING:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 61
Tambahan dari agan

Quote:




terbukti ampuh


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh fatur78
Pejwan aja gan..
Izin nyimak boleh ??
emoticon-Shakehand2
Quote:


monggo gan
Post ini telah di hapus oleh hansip
ane Jomblo gan ....
wuih boleh d coba nieh emoticon-Big Grin
nais inpho gan
layak dicoba ni tread. nice share gan! emoticon-Big Grin







Quote:
ane punya pacar gan, ada lagi gak gan saran buat ane?
ane tuh pengen pacar ane sayang 100% sama ane
ane salah dong gan, kalo bilang sayang sama doi?
Quote:


yg sabar gan, sapa tahu entar punya
Quote:


silahkan gan
Quote:


coba aja gan cara yg diatas dpake, ane aja udh pakai caranya gan, dan 100% ampuh
Quote:


monggo gan
kayaknya yang paling penting buat cewek tuh perhatian deh..
Quote:


iya sih, emg semua cewek yg paling utama adalah perhatian, tpi biar tambah klepek2 cewek nya
boleh lah gan caranya walaupun ane lg galau emoticon-Berduka (S)
Quote:


turut berduka gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
yang nomer 3 bener banget gan, ane juga kayak gitu emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 61


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di