alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[poling] pilih SNSD apa AKB48 ???
3.96 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013088388/poling-pilih-snsd-apa-akb48

closed

pilih yang mana gan?

This poll is closed - 3,792 Voters

View Poll
pilih yang mana gan?
SNSD
44.83%
AKB48
38.61%
bingung ( pengen pilih 2-2nya gan.. :D )
16.56%
3792 Suara Back to polling
closed
Diubah oleh: maxtavis
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 296
Yang pilih snsd..emoticon-Big Grin

Spoiler for yang pilih snsd:
Ane plih AKB48 gan,.... girlband nya banyakan tapi kompak dancenya gan,...itu menurut ane sih....emoticon-Add Friend (S)
pilih KARA emoticon-Hammer2
snsd gan .... .. emoticon-Malu (S)

gee gee gee gee
Quote:


gak ada gan.. emoticon-Hammer (S)
gw pilih SNSD aja gan, akb48 jumlah anggotanya kebanyakan, susah ngapalin nama2nya emoticon-Hammer2
yang pilih akb48

Spoiler for akb48:


tambahan nih yang buat fans AKB48

Spoiler for Japan Pop Culture Festival:


AKB48 = 48 cewek
JKT48 = 26 Cewek
TOTAAL = 74 Cewek dalam satu panggung

gila.. 2 grup aja udah sampe 1 RT.. emoticon-Ngakak

di tambah personel baru AKB48 yang 29 personel..

penuh sama personelnya doank.. emoticon-Ngakak
Quote:


kalau niat sih bisa hafal gan,... awawkwak
pembela AKB48emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


temennya deh klo gak ada emoticon-Big Grin snsd wkkwkkwkk
buset dah ad 48 member
udah ky 1 kelas SMA negeri aj
ane mnding SNSD aj deh soalnya ad YooNa
Susah gan milihnya, kalu 2 2 nya boleh emoticon-Genit:
AKB48 ane sukanya yang umur 24 tuh gan, siapa namanya ane lupa, paling cantik dia soalnya emoticon-Genit:
buset dah ad 48 member
udah ky 1 kelas SMA negeri aj
ane mnding SNSD aj deh soalnya ad YooNa
ane milih AKB48, soalnya ane lebih suka ama musik jepang daripada musik korea, sebenarnya member AKB48 itu bukan 48, tapi ada tambahan lagi 77 member, sampai sampai AKB48 dapet penghargaan sebagai girlband dengan anggota terbanyak emoticon-2 Jempol
ane pilih smash emoticon-Genit
ane pilih SNSD aja gan
dua-duanya boleh juga gan emoticon-Hammer2
akb 48gan,,,,lebih banyak lebih asik emoticon-Hammer2
ane pilih SNSD aja gan.
Halaman 1 dari 296


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di