alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013088117/zainudin-ngakakkk-gan
Zainudin.. Ngakakkk Gan...
ini adalah kisah seorang murid kelas 4 SD yang amat terkenal saru. Pada pelajaran Bhs Indonesia Pak Guru bertanya pada anak-anak:
pak guru : anak-anak siapa yang bisa bikin kalimat yang dimulai dari huruf “A”.
Tono : saya pak!!!!!!!!!!!!
pak guru : wah kalo Tono sebaiknya tidak usah saja pasti mau berbicara kotor, coba yang lain?
Budi : saya pak!!!!!!!!!!!
pak guru : ya Budi coba!!
Budi : Ani anak yang pintar.
pak guru : bagus-bagus, nah sekarang huruf “B”.
tono : saya pak!!!!
pak guru : ah jangan kamu ton, coba yang lain.
Ani : saya pak.
pak guru : ya ani silahkan!!
ani : Budi anaknya ganteng.
pak guru : ya bagus-bagus baiklah sekarang mulai dengan huruf “Z”.
(pada saat itu anak-anak pun bingung tetapi ada satu anak yang menunjukkan jari.)
Tono : saya pak !!
pak guru : (sambil berpikir apakah huruf Z ada kata kotor.) baiklah Tono silakan tapi ingat jangan pakai kata yang kotor di huruf Z itu ya.
Tono : baik pak …
Pak guru : baik coba
Tono : Zainudinn …
Pak Guru : bagus bagus … lanjutkan
Tono : burungnya gede …




Mudah2an gak dopost,, sekedar hiburan aja Gan...

mohon dibantu cendol & ratingnya yah gan...
P E R T A M A X
Lucu2

Zainudin.. Ngakakkk Gan...
Join Group Kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
GAGAl....pertamaxxxxxx...
Quote:Original Posted By barakatan
GAGAl....pertamaxxxxxx...


Sorryy.. Anda kurang cepat!!
Quote:Original Posted By Rikay21
Sorryy.. Anda kurang cepat!!


Bantu rate nya donk agan2 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak


kayanya dulu ane pernah baca nih


tapi emoticon-Ngakak juga baca lagi

M.v.M
:ngakas juga nie ceritanya emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan.....menghibur!emoticon-Blue Guy Smile (S)
haha

dasar zainudin
ntu kan zainudin,... klo TS burungnya gimana??? emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By anak_malem
ntu kan zainudin,... klo TS burungnya gimana??? emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


biasa aja Gan SEMAMPAI.. "Semeter Sidak Sampai,,"
emoticon-Ngakak berat ane gan emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan
wakakaka bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Ngakak KEEP POST GAN!
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan
emoticon-Ngakak ah TS bisa aja ni bikin ane asli emoticon-Ngakak
kalo zee zee sahab gimana gan ? emoticon-Genit:
kocak banget tuch anak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hahhahahahah emang kotor bner pikiran tuh anak hahahahahah