Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013088117/zainudin-ngakakkk-gan
Zainudin.. Ngakakkk Gan...
ini adalah kisah seorang murid kelas 4 SD yang amat terkenal saru. Pada pelajaran Bhs Indonesia Pak Guru bertanya pada anak-anak:
pak guru : anak-anak siapa yang bisa bikin kalimat yang dimulai dari huruf “A”.
Tono : saya pak!!!!!!!!!!!!
pak guru : wah kalo Tono sebaiknya tidak usah saja pasti mau berbicara kotor, coba yang lain?
Budi : saya pak!!!!!!!!!!!
pak guru : ya Budi coba!!
Budi : Ani anak yang pintar.
pak guru : bagus-bagus, nah sekarang huruf “B”.
tono : saya pak!!!!
pak guru : ah jangan kamu ton, coba yang lain.
Ani : saya pak.
pak guru : ya ani silahkan!!
ani : Budi anaknya ganteng.
pak guru : ya bagus-bagus baiklah sekarang mulai dengan huruf “Z”.
(pada saat itu anak-anak pun bingung tetapi ada satu anak yang menunjukkan jari.)
Tono : saya pak !!
pak guru : (sambil berpikir apakah huruf Z ada kata kotor.) baiklah Tono silakan tapi ingat jangan pakai kata yang kotor di huruf Z itu ya.
Tono : baik pak …
Pak guru : baik coba
Tono : Zainudinn …
Pak Guru : bagus bagus … lanjutkan
Tono : burungnya gede …




Mudah2an gak dopost,, sekedar hiburan aja Gan...

mohon dibantu cendol & ratingnya yah gan...
P E R T A M A X
Lucu2

Zainudin.. Ngakakkk Gan...
Join Group Kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
GAGAl....pertamaxxxxxx...
Quote:Original Posted By barakatan
GAGAl....pertamaxxxxxx...


Sorryy.. Anda kurang cepat!!
Quote:Original Posted By Rikay21
Sorryy.. Anda kurang cepat!!


Bantu rate nya donk agan2



kayanya dulu ane pernah baca nih


tapi juga baca lagi

M.v.M
:ngakas juga nie ceritanya
lumayan gan.....menghibur!
haha

dasar zainudin
ntu kan zainudin,... klo TS burungnya gimana???
Quote:Original Posted By anak_malem
ntu kan zainudin,... klo TS burungnya gimana???


biasa aja Gan SEMAMPAI.. "Semeter Sidak Sampai,,"
berat ane gan
ngakak ane gan
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan
wakakaka bisa aja ente gan bikin ane KEEP POST GAN!
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan
ah TS bisa aja ni bikin ane asli
kalo zee zee sahab gimana gan ? :
kocak banget tuch anak
hahhahahahah emang kotor bner pikiran tuh anak hahahahahah