alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara2 Futsal,Buah Zakar temen ane tinggal sebiji
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013085719/gara2-futsalbuah-zakar-temen-ane-tinggal-sebiji

Gara2 Futsal,Buah Zakar temen ane tinggal sebiji

ini true story bgt gan,,
Awal maret ini kan ane latihan futsal,
Pas maen, tuh temen ane emg hobinya jadi kiper gan,
Eehh apesnya, pas lg seru2an maen temen ane itu ga sigap menangkap bola yang di tendang oleh penyerang lawan gan..
Alhasil...tuh bola mendarat telak di kemaluannya gan..
Temen ane langsung joprak kesakitan dan ga bisa ngomong apa2..sakiiit bgt katanya..
Karena saking sakitnya, mlm2nya tmn ane bnr2 ga bisa tdur gr2 sakitnya msh berasa bgt.
Paginya, katanya tmn ane berasa kalo bijinya tuh bengkak,
Saat itu juga dia bergegas ke dokter sama nyokapnya gan,
Ane sih sempet jenguk dia, krn dia akhirnya hrs dirawat di RS,
Ehh baru smalem nih ya gan, ane dpt kbar buruk dari dia sndiri..
Katanya semalem dia baru dioperasi buah zakarnya,
Dan.... Buah zakarnya yg sebelah kanan telah sukses diangkat dokter gan,
Krn kalo ttp bengkak, bisa malah bahaya kt dokternya..
Alhasil skrg tmn ane bijinya tinggal sebiji gaaaan...
Miris bgt ane dengernya..
Saking stresnya tmn ane, dia sampe minta biji penyerang yg nendang dia wktu itu, " gantiin ga lo, gitu katanya"
Hufft.. Kasian bgt tmen ane gan..
Buat agan2 skalian nih,
Ane dpt pesen dari dokternya..
Klo mau main futsal/ sepakbola, sangat dianjurkan sekali menggunakan pengaman kemaluan gitu,
Itu dijual di toko2 olahraga koq gan katanya..
Seremm bgt deh gan, jangan sampe kjadian tmn ane itu dialami oleh agan2 juga..
Hati2 dan ttp jaga keselamatan ya gan.

Kalo bisa sih, agan2 kan pada jago ksh kata2 motivasi, berilah kata2 motivasi buat tmn ane gan, supaya dia ga minder dan putus asa krn bijinya yg tinggal sebiji itu..

Oia,jgn lupa di rate ya gan, biar yg laen bisa baca juga.
Demi masa depan kita semua gan !!

"Tambahan dari agan anafilaksis nih"
gan biji cuma 1 itu g masalah kok gan, tetep bisa punya anak gan
ane punya cerita, kbtlan ane kuliah di kedokteran, dosen ane cerita gan, beliau dokter bedah, pas mw operasi prostat bapak2 gitu, pas di ruang operasi dokter ane liat kok skrotum(pembungkus biji) itu kok kyknya kempes gitu sebelah trus pas di periksa dokter ane eh bner bijinya cuma 1, trus pas di klarifikasi ma dokter ane ke istrinya eh malah istrinya bilang waduh saya g tw pak dokter, trus di ajak dokter ane liat dan emang cuma 1, trus di tanya ma dokter ane udah punya anak apa belum, trus istrinya cerita udah punya 3 anak
bayangin gan pasien itu bisa kok punya 3 anak walopun biji nya cuma 1
jd saran ane jgn takut n jangan minder
mdh2an agan taroh pesen ane ini di awal yah biar jd pengetahuan jg bwat yg laen
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hahaha, minta ganti rugi zakar, ama yg nendang
tulisan nya benerin dulu gan pusing ane liatnya
Siangg
wah kasian ane ama temen agan... tapi kalo dokter bilang gak masalah yah gak papa..
ni ane kasih wejangan buat temen ente gan , "Biarpun biji tinggal 1 , biar bagaimanapun untuk menaklukan dunia tidak menggunakan biji , tapi dengan hati bersih , itu semua terjadi ketika negara api belum menyerang"
ngeri kan gan
Quote:

setuju ane sama ini emoticon-Big Grin
wah serem banget gan emoticon-Takut
turut prihatin
Set dahhhhh wkwkwkwk untung ane gag suka futsal
Gilaak muncul kembali thread kyk gini emoticon-Ngakak
Repost cerita punya siapa gan? emoticon-Ngakak
iya gan, threadnya dirapihin dulu, bingung ane bacanya kayak baca kitab emoticon-Hammer
edan,serius gan?jadi lemes gini -_____-'
kok awal maret gan kejadiannya? sekarang kan baru februari emoticon-Bingung
btw kasian jg tuh temen agan...
Quote:


setuju gan

kayak nya ni repost deh
ane pernah baca tapi lupa judul post nya
Quote:


iya nih tunggu penjelasan TS nya aja gan emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia (S)
ngilu bayangainnya gan emoticon-sad
Rapihin lg dong threadnya.
No pic...?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di