alexa-tracking

Satu juta nya kemana ya ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013085630/satu-juta-nya-kemana-ya
Satu juta nya kemana ya ?
Ane mau beli mobil, tp blm punya duit : ane pinjem ke si A = 50jt dan ke si B = 50jt total 100jt, ane beli boil hrg 97jt, sisa 3jt. Utk mengurangi hutang, ane balikin 1jt ke A , 1jt ke si B, dan 1jt ane kantongin. Jd hutangane dg si A = 49jt dan B = 49jt.Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantongane = total 99jt.padahal tadi ada 100jt. Trus Kemana uang yg 1jt ya?
woyy !! duitnya TS mana woy !
makanya, jgn dibayar dulu utangnya.. rugi kan jadinya..??


emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Aneh bin ajaib... emoticon-Ngakak
nah loh ilang sapa yg nyuri tuh, apa kalkulator ts yg oneng. wkwkwk...
emoticon-Hammer2
1jutanya ga kmn2 gan...kan duit yg agan pinjem sebenernya cuma 98juta gan...

pinjem diawal - harga mobil - duit yg agan kantongin = duit yg agan balikin
100juta - 97juta - 1juta = 2juta

emoticon-Matabelo
jangan mudah dihasut gan, cuma permainan kata2 doang emoticon-2 Jempol

nih, ane punya pertanyaan gan,,
ane, mimin ama momod mau bakar ayam...kita patungan 25ribu seorang, jadi totalnya 75ribu...trus agan yg disuruh kepasar...dipasar agan beli ayam 3biji harganya 70ribu plus agan beli akua 2rb...nah sisanya dibalikin ke ane, ke mimin dan ke momod masing2 1ribu...jadi total patungan kita 24ribu...nah, kalo kita patungan 24ribu buat beli ayam berarti 24ribu x 3 = 72ribu, plus agan beli akua 2ribu...totalnya 74ribu...trus 1ribunya kmn gan???kan awalnya patungan 75ribu gan... emoticon-cystg
Quote:



nah udah ketemu jawabnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tenang gan duit agan ga berkurang nambah 1 juta malah..emoticon-Hammer (S)
wew..... da di jajanin x gan.......
bikin sayembara ajah gan, ntar jadi cepet ketemu.
imbalannya gedean dikit 100jt kek. pinjem ma si-A ma si-B lagi.
di korupsi sama si agan noh...... emoticon-Big Grin
di korupsi sama si agan noh...... emoticon-Big Grin
atau ga yg 3 jt balikin semua, masing2 1,5 jt. bkl ga psing dah.......emoticon-Big Grin
yah ane ga mau mikirin orang lain dulu dah, mikirin diri sendiri juga udah susah emoticon-Ngakak
di korupsi sama si agan noh...... emoticon-Big Grin
atau ga yg 3 jt balikin semua, masing2 1,5 jt. bkl ga psing dah.......emoticon-Big Grin
Pertanyaan ini ya gan??? ane udh 5bulan sejak ditanya om ttg ini dan blom tau jawabannya
bodo ah.. yg penting mobil dapet.. utang lunas.. beres..
lapor polisi aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ane mau jawab prtanyaan agan tomatacem

jadi gini gan... berarti kan patungan masing2 24rb.. ya udah cuman segitu... ngga usah di tambah 2rb lagi... karna penjabarannya = 24rbx3=72rb=ayam→70rb+aqua→2rb (yang 1rb masing2...?? kan emang ngga dipake blanja... alias dibalikin lagi.... lha wong patungan-nya cuma 24rb per orang kan..??)
haha.... emoticon-Cool...
emoticon-Ngakak
NAH LOH!!!!
makanya gan, pake rekber...Satu juta nya kemana ya ?
wkwkwkwkwkwkw...
×