alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuk Gan & Sist ... Saat" Tragis Ketika Berpacaran... Dijamin Agan Pasti Nangis
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013085144/masuk-gan--sist--saatquot-tragis-ketika-berpacaran-dijamin-agan-pasti-nangis

Masuk Gan & Sist ... Saat" Tragis Ketika Berpacaran... Dijamin Agan Pasti Nangis

Baca juga Coment IKTI- Ikatan Kaskuser Takut Istri - (baca sampai habis, lalu tinggalin Coment ya)

Kisah Tragis Saat Berpacaran :

Kalo cewe yang mutusin (melalui telp)

cewe: Halo
cowo: halo..ini kamu ya sayang ???
cewe: ya iyalah ini aku bego !!!
cowo: ada apa sayang ???
cewe: aku mau kita putus..aku udah mls sma kmu
cowo: loh..ko gitu..
cewe: aku mau mikirin masa depan (padahal udah ada pemain cadangan)
cowo: loh..ko gt c kamu ngmongnya???
cewe: pokonya mulai malam ini kita putus..!!!
...tut...tut...tut...telp diputusin
* Sungguh Akhir Yang Mengenaskan *

dan ini klo cowo yang mutusin (melalui telp)

cowo: halo..sayang ini aku...
cewe: iya lah aku tau ini kamu bego amat !!!
cowo: syang..aku mau ngomong sesuatu
cewe: ngmong apa ?? !! buruan 5 menit !!!
cowo: ehmmm...ehmm..aku mau kita pu..pu...
cewe: apaan ???? putus ????
cowo: iya syang...aku mau kita putus...
cewe: lah ??? emang knpa ??!!!
cowo: ehm...abis kmu marah2 terus..aku cape...
cewe: owh...emang kamu kira aku marah2 gara2 siapa???
cowo: aku..
cewe: trus yang salah siapa ???
cowo: aku...
cewe: jadi putus ga ???
cowo: engga..
cewe: bagus..kamu brubah ya !!!
cowo: iya..
cewe: ya udah skarang aku ke mall !!! awas telat !!
cowo: iya syang..tunggu ya..
* ga jadi putus...
* sungguh mengenaskan!


Pesan Moral :

Bukan cowonya yg kouplaxs
Tapi
Cewe jaman sekarang emang Galak-Galak.
Apalagi kalo udah jadi istri...
Galaknya gak ketulungan
(Story Of TS alias Ts ngalamin sendiri)

Update :

16-02-2012 jam 7:29
Ane kena omel lagi gara" ternyata Cewe ane baca ini thread emoticon-Turut Berduka:

Cewe : " yang mau cari dukungan ya,,,udah sekalian aja bikin genk IKTI (Ikatan Kaskuser Takut Istri) " emoticon-Hammer2

Tapi Biar bagaimana pun ane tetep sayang banget sama Cewe ane,,, I Love U Honey


Update Komeng Kaskuser :

Quote:


Halah Bokis emoticon-Malu
Belum aja X,,, ntar klo udah kejadian juga
emoticon-Mewek: Kaya ane pas mau di putusin emoticon-Ngakak

Jaman sekarang Pria yang di jajah Wanita emoticon-Hammer2

*Klo ini Kaskuser yg senasib & seperjuangan
Quote:


Kita Senasib Gan emoticon-Shakehand2:
* Tuh kan ada juga kaskuser yg takut sama cewe emoticon-thumbsup: emoticon-Mewek:


Nich Ada 1 Lagi Bukti nya :
Quote:



Alhamdulillah akhirnya ada yg senasib lagi emoticon-Selamat:


Jiach ada 1 Lagi nich wkwkwk
Quote:


Iya,,, mending jangan di ajarin ,, buktinya ane ajarin kaskus, en jago an dia sekarang emoticon-Turut Berduka ...

Jiach nich agan ngeles aja kaya emoticon-Ngacir2: wkwkwk
Quote:


Klo Takut Mah Takut Aja :P


Ini penyebab Menyebarnya wabah IKTI (Ikatan Kaskuser Takut Istri)
Quote:


Ini Salah 1 alesan ane Takut...
Biar Galak,,, Cewe Ane Cuantik bgt & waktu ngedapetin nya butuh perjuangan

*Eh ada narasumber nich
Quote:


Bwkakakakaka
Nich Agan Gak Mau Rugi

nb :
klo putus sayang ya gan, dah ngeluarin modal banyak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
biasa aja ganemoticon-Malu

edherwa from.

pengalaman pribadi ts tuh emoticon-Ngakak
sorry mas bro, cuma mau bilang repost emoticon-Blue Repost

dah sering bgt liat thread kaya gini emoticon-Malu

keep posting mas bro emoticon-Toast
yah ini mah radityadika

trus katanya cowo cuma ada dua tipe kalo
klo ga bajingan emoticon-army pasti cowo itu homo emoticon-Najis
repsol nih, tapi emoticon-Ngakak gw bacanya gan emoticon-Ngakak
kata2nya raditya dika di stand up comedy ya gan...???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Derita Cowo wkwkwkwk
emoticon-Ngakak koplaaaak bgt cowo nya
kocak banget sih !!!! emoticon-Ngakak
Masuk Gan & Sist ... Saat" Tragis Ketika Berpacaran... Dijamin Agan Pasti Nangis pengalaman Ts yah , hahahahahahha
Masuk Gan & Sist ... Saat" Tragis Ketika Berpacaran... Dijamin Agan Pasti Nangis hahahahahahahahahaha
Masuk Gan & Sist ... Saat" Tragis Ketika Berpacaran... Dijamin Agan Pasti Nangis sungguh mengenaskan gan, sangat sedih dan naas sekali... hahaha
waah copas raditya dhika yaa
wkwkwk.. TS jadi diputusin ato ga nih? emoticon-Ngakak
ndak gitu2 amat kale .. hehehe emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Cape d... (S) ini mah cuplikannya raditya dika, waktu stand comedy
Quote:


Bukan cowonya yg kouplaxs
Tapi
Cewe jaman sekarang emang Galak-Galak.
Apalagi kalo udah jadi istri...
Galaknya gak ketulungan
(Story Of TS alias Ts ngalamin sendiri)
kocak kocak
mau putus pun susahemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
hahaha
TS-nya SUSIS emoticon-Hammer2
RADITYA DIKA mode ON
udah buruan putus lah
emoticon-Ngakak TS nya curhat...
emoticon-Cool sorry cewe ane baek gan.. g galak kayak gitu
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di