alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013084269/ingin-masuk-surga
Ingin masuk surga?
ada seorang anak yang bertenya pada seorang kakek yang sudah lanjut usia..

anak: kek... bisakah memberi saran agar saya bisa masuk surga?
kakek: gampang nak... haya satu yang harus adik lakukan
anak: apa tuch kek?

kakek: MATI... kalau masih hidup, sampai kapanpun ga akan masuk surga nak.
emoticon-Ngakak ya iya lah,,

yang kocak lagi gan





M.v.M
garing gan.
btw keep posting yah emoticon-I Love Indonesia (S)
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol malu

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Repost gan beda pelakunya aja emoticon-Big Grin
gedubrak...mudah bgt jwabn si kakek ?
numpang ngakak gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo masuk neraka gimana ??
Ingin masuk surga?

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
wakakakaka..
kakeknya koplak gan,,
ngakak aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kakek nya Pinter gan ,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren abiz, cocok buat lawakannya emoticon-Ngakakaaa
garing mav ya gan emoticon-Cool

mapir http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...l-crv-40-jutan
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan
hahaha............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak jaminan gan klo mati masuk sorga emoticon-Ngakak
wkwkkw masuk akal kwkwkw
bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ya emang .. kalo masih idup ga bakalmasuk surga...
ni yg bego anaknya apa kakaeknya ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×