Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013084269/ingin-masuk-surga
Ingin masuk surga?
ada seorang anak yang bertenya pada seorang kakek yang sudah lanjut usia..

anak: kek... bisakah memberi saran agar saya bisa masuk surga?
kakek: gampang nak... haya satu yang harus adik lakukan
anak: apa tuch kek?

kakek: MATI... kalau masih hidup, sampai kapanpun ga akan masuk surga nak.
ya iya lah,,

yang kocak lagi gan





M.v.M
garing gan.
btw keep posting yah
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

malu

ane bantu
gan beda pelakunya aja
gedubrak...mudah bgt jwabn si kakek ?
numpang ngakak gan,,,
kalo masuk neraka gimana ??
Ingin masuk surga?

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
wakakakaka..
kakeknya koplak gan,,
ngakak ane
Kakek nya Pinter gan ,,,,
keren abiz, cocok buat lawakannya aaa
garing mav ya gan

mapir http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...l-crv-40-jutan
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane
Keep posting gan
hahaha............
kocak
gak jaminan gan klo mati masuk sorga
wkwkkw masuk akal kwkwkw
bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....
ya emang .. kalo masih idup ga bakalmasuk surga...
ni yg bego anaknya apa kakaeknya ya
×