alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013083956/dialog-dengan-wartawan-sby-ingin-sampaikan-semua-baik
Thumbs up Dialog dengan Wartawan, SBY Ingin Sampaikan Semua Baik
Sumber : Detik

Quote:Jakarta - Semalam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar dialog dengan wartawan. Waktu yang sedianya hanya dialokasikan satu jam, bahkan ditambah hingga 30 menit. SBY seolah ingin menyampaikan, kendati diri dan partainya disorot, namun semua baik-baik saja.

"Ingin meyakinkan bahwa semua baik-baik saja. Saya lihat SBY resah karena banyak diekspos terkait kasus di partainya. Tapi ini kan konsekuensi logis sebagai partai besar yang mendukung pemerintah," ujar pengamat politik dari UGM, Arie Sudjito, dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (14/2/2012).

SBY berbicara banyak hal dari kasus Century hingga penolakan tokoh Front Pembela Islam (FPI) di Kalimantan Tengah baru-baru ini. Sesuatu yang rumit seolah disederhanakan dengan begitu rupa oleh SBY dengan mengatakan mengembalikan masalah-masalah ke proses hukum.

"Meski ingin meyakinkan baik-baik saja, tapi publik bisa melihat ada yang tidak baik di partainya Presiden. Ada faksi di sana. Seolah ingin meyakinkan nggak apa-apa, tapi ternyata ada apa-apa," imbuh Arie.

Apa yang telah dilakukan oleh SBY semalam harus direspons oleh Partai Demokrat dengan melakukan perbaikan. Misalnya dengan mengakui ke publik ada masalah di internal namun akan dilakukan konsensus.

"Jika tidak nanti legitimasi rendah," sambung Arie.

Selama acara berlangsung semalam, SBY tampak bersemangat menjawab semua pertanyaan yang diajukan 13 wartawan. Di akhir acara, SBY pun meminta pada media agar tak segan menanyakan perihal isu-isu terkini padanya. Pesan bisa disampaikan pada staf khusus presiden untuk kemudian ditindaklanjuti pada presiden.

"Kalau itu penting saya akan berikan ruang kalau itu perlu saya jawab dan saya jelaskan," janji SBY.

(vit/vit)


Ya pak emang semua baik-baik saja, rakyat bapak yg setiap hari makan nasi aking jg msh baik-baik saja (entah sampai berapa lama).
Masalah partai bapak ya baik-baik saja (wong ga ad sangkut paut sama gw emoticon-Stick Out Tongue)
trus akyu harus bilang WOW gitchu?
Lain di mukanya lain pula di pantatnya .... emoticon-Stick Out Tongue

Ya kan Bo , Keboo , Booo.
Asulah ngomongin Kebo betina inihhh

Kamfret, asu gak pernah tegas...

Hidupnya cuman dibuat utk nyanyi, curhat, dan ngemeng PRIHATINI









>>>>>Kaskus Old Yes!! Kaskus Beta No!!<<<<<
>>>>>Kami Rakyat Kaskus Peduli OLD KASKUS!!<<<<<

tipe presiden sebodoteuing

semua baik baik aja kok di saya (SBY)
soal kalian mati kek, nungging kek, serahkan ke pihak terkait aja (menteri dan staff ahli dan wakil menteri dan semua jabatan abal abal buatan saya itu loh)
yg penting saya dan keluarga saya aman terkendali makmur sentosa emoticon-Marah
×