alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013082275/46-tebakan-lucu-mungkin-agan2-pernah-baca
46 Tebakan Lucu Mungkin agan2 Pernah Baca
1) Kenapa Supergirl celana dalamnya
merah?

Karena lupa pake pembalut

2) Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12
malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng,
neng .....
kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng...
pintunya
bukain neeeng...

3) Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

4) Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot..brotot...brottot

5) Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri
terus?

Bebek dikunci stang

6) Cowok sama cewek kentutnya kenceng
mana?
Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone

7) Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

8) Emping yang khusus buat komputer?
Emping-sil 2B

9) Error apa yang pinter nyanyi?
Errorsmith

10) Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

11) Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

12) Apa yang dikatakan orang bisu pertama
kali
bisa
ngomong?
Tes.. tes... 1 2 3 tes...

13) Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

14) Apa yang luarnya mulus dalamnya
amburadul?
Nenek naek mercy

15) Kenapa ayam kalo berkokok matanya
merem?
Karena udah hapal teksnya

16) Kenapa Batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke
samping

17) Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
kalau
rok
makin keatas makin kelihatan

18) Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

19) Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air
liurnya?
Karena nggak bisa ngeludah

20) Apa bedanya pemurung dengan
pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan
pemulung tidak pelnah melasa gembila

21) Nenek apa yang bisa terbang?
Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya
burung...

22) Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

23) Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam...??? siapa takut!!!!

24) Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab

25) Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

26) Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

27) Siapakah presiden RI yang terseksi?
Paha Bibi

28) Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak
dikanan
ya
dikiri.. Kok 'nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

29) Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

30) Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya
tiga

31) Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

32) Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Nenek moyangnya kodok

33) Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

34) Gimana cara terbang ke matahari tanpa
kepanasan?

Perginya malam hari

35) Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

36) Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf b-nya

37) Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak
th.1948

38) Apa persamaan Pangeran Dipenogoro
dengan Cut
Nyak
Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

39) Bagaimana cara membedakan zebra
jantan
dengan
zebra betina?
Kalo zebra jantan warna aslinya item garis-garis
putih

Kalo zebra betina warna aslinya putih garis-
garis
item

40) Mengapa sepeda motor
mereknya "yamaha"?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab
mereknya
"yamahmud"

41) Dalam bahasa kambing, sepeda disebut
apa?
Hebooooooooh....

42) Kalo rambut putih namanya uban, kalo
rambut
merah
namanya pirang kalo rambut hijau namanya
apa?
Rambutan belom mateng

43) Kenapa babi bau?
Karena keteknya empat

44) Kenapa Superman nggak kimpoi sama
Wonderwoman?
Karena nggak jodoh

45) Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang
biarpun
gede-gede nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

46) Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti
menjerit

---
weh panjang.... copas sana copas sini emoticon-Big Grin
ane mau ngasih gambar2 tapi lagi males
jadi apa adanya aja
rate jangan lupa
paling mantep yg nomer 46 gan
PERTAMAAAAX
hahhah ,. keren gan ,. dikumpulin lagi dong gan ,. emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol malu

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


top gan


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
mayan lah
bisa bikin cengar cengir gan
hehehhehehehehehehhe





[CENTER]Event Valentine Berhadiah[/CENTER]
hahaha iya gan.. udah ada yg pernah baca... ada yg belum... keep posting mas gan...
emoticon-Ngakak kreatif gan walau beberapa udah pernah tayang emoticon-2 Jempol
no 9 sama 46 ngakak gan..
tapi yg laen agak garing..
keep posting..emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


top gan


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
jozzz ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jozzz ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maknyos gannn
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jozzz ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini mah maksa banget.. emoticon-Ngakak
wah parah parah emoticon-Ngakak (S)
Tebak- tebakan nya mayan dah emoticon-Ngakak (S)
ane pernah denger nih kayaknya emoticon-Ngakak
tp tetep kocak ntu tebakan emoticon-Big Grin