Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013081926/humor-kocak-pernikahan
Humor kocak pernikahan
Quote:istri: "Kamu ko selalu bawa foto aku di dompetmu kalau kekantor. kenapa sayang?"
suami: "supaya jika ada masalah, seberat apapun, aku akan memandang foto kamu dan masalah itupun lenyap."
istri: "Ih so sweet. Rupanya foto aku punya pengaruh yang hebat juga ya buat kamu."
suami: "tentu saja. Aku cukup memandang foto itu dan berkata pada diri sendiri:"
"memangnya masalah apa yg bisa lebih besar dari ini!"

========================
Quote:si cewe: "nanti kalo sudah menikah, aku mau berbagi semua kekuatiran dan masalahmu dan membantu meringankan bebanmu."
si cowok: "wah kamu baik sekali. Tapi aku ngga punya kekuatiran atau masalah apapun."
si cewek: "itu kan karena kita belum menikah!"

===================
Quote:seorang pria yg baru saja menikah bertanya kepada istrinya:
Suami : "seandainya tadinya papaku ngga mewariskan kekayaan kepadaku, apa kamu mau juga menikah?"
istri :"sayang",
"aku tetap menikahi kamu, ngga peduli siapa yang mewariskan kekayaan padamu"

===========================
Quote:setelah lama menikah seorang istri bertanya pada suaminya,
istri : "mana yang kamu paling suka dari aku, wajah cantikku atau tubuh sexy-ku?
Suami : (sambil menatapnya dari atas ke bawah lalu menjawab)
"aku suka sense of humor-mu"

=======================
Quote:suami istri yang miskin berdoa pada dewa kwankong (dewa yg menaiki seekor kuda)
Suami,istri : Dewa,tolong berikan hamba rumah yg layak untuk kami tinggal
Kemudian dewa itu memberikan rumah..
Suami istri brkata lg pd dewa kwankong dan brkata ” Dewa,kami skrg sudah brkecukupan..tp kami tidak mempunyai keturunan..beri kami anak ,dewa..
Kemudian dewa itu memberikan mreka seorang anak laki-laki..
Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun.. Dan saat ulang tahunnya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu..
Kemudian mreka brdoa dan meminta lg pada dewa.. Dewa,trimakasih utk smuanya..Tp satu prmintaan kami. Tolong jaga anak kmi ini,dewa..
Dewa itu mnjawab iya,akan ku jaga anakmu..
3 hari kemudian.. Anak itu meninggal karna kecelakaan krn ngebut”an..
Lalu suami istri itu marah dan brkata” dewa,knp km ambil anakku,katanya km akan mnjaga anak kmi,knp kau tidak mnjaganya?!!Sambil berurai air mata..

Dewa itupun menjawab
“Eh semprul,lu liat dong anak lu naek motor ninja RR nopego cc,lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejarnya!‎​​

=====================
Quote:
Spoiler for tambahan:

Spoiler for *:


Spoiler for **:


Spoiler for ***:


Spoiler for ****:


kalo gan
meskipun , owe tetep dan p e r t a m a X selalu dihati
Quote:Original Posted By sandkingkong
si cewe: "nanti kalo sudah menikah, aku mau berbagi semua kekuatiran dan masalahmu dan membantu meringankan bebanmu."
si cowok: "wah kamu baik sekali. Tapi aku ngga punya kekuatiran atau masalah apapun."
si cewek: "itu kan karena kita belum menikah!"


yang ini kocak tapi logis juga gan
Quote:suami istri yang miskin berdoa pada dewa kwankong (dewa yg menaiki seekor kuda)
Suami,istri : Dewa,tolong berikan hamba rumah yg layak untuk kami tinggal
Kemudian dewa itu memberikan rumah..
Suami istri brkata lg pd dewa kwankong dan brkata ” Dewa,kami skrg sudah brkecukupan..tp kami tidak mempunyai keturunan..beri kami anak ,dewa..
Kemudian dewa itu memberikan mreka seorang anak laki-laki..
Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun.. Dan saat ulang tahunnya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu..
Kemudian mreka brdoa dan meminta lg pada dewa.. Dewa,trimakasih utk smuanya..Tp satu prmintaan kami. Tolong jaga anak kmi ini,dewa..
Dewa itu mnjawab iya,akan ku jaga anakmu..
3 hari kemudian.. Anak itu meninggal karna kecelakaan krn ngebut”an..
Lalu suami istri itu marah dan brkata” dewa,knp km ambil anakku,katanya km akan mnjaga anak kmi,knp kau tidak mnjaganya?!!Sambil berurai air mata..

Dewa itupun menjawab
“Eh semprul,lu liat dong anak lu naek motor ninja RR nopego cc,lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejarnya!‎​​



asli ngakak dahhh
[CENTER]Event Valentine Berhadiah[/CENTER]



jokesnya keren2 gan


kocak banget!


M.v.M
lumayan lucu gan, bikin ane Humor kocak pernikahan
ane gan
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

malu

ane bantu
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

malu

ane bantu
wkwkwkwk..dewa kwan kong ga sanggup kejar ninin nopego cc..m yg anu'na bnr jg th ky bayi baru lahir
kocak banget gan ampe mata ane bedarah-darah
ngakak ane gan....terus kirim postingan yang bikin guling-guling gan
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

malu

ane bantu
Hebat, Cukup Menarik bisa membuat saya

malu

ane bantu
mantabs gan
waakkaaakk......smuanya lucuuuuu n konyooool.......boleh jugaa
hahha...bisa aja TS nya nie.

Thumbs up 

Kocak Gan Ninja vs Kuda
×