alexa-tracking

Orang - orang yang Didoakan oleh Malaikat (yang MUSLIM WAJIB TAU)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013076137/orang----orang-yang-didoakan-oleh-malaikat-yang-muslim-wajib-tau
Inspiratif 
Orang - orang yang Didoakan oleh Malaikat (yang MUSLIM WAJIB TAU)
Orang - orang yang Didoakan oleh Malaikat (yang MUSLIM WAJIB TAU)



Orang - orang yang Didoakan oleh Malaikat

Oleh : Syaikh Dr. Fadhl Ilahi

Allah SWT berfirman, “Sebenarnya (malaikat-malaikat itu) adalah hamba-hamba yang dimuliakan, mereka tidak mendahului-Nya dengan perkataan dan mereka mengerjakan perintah-perintah-Nya. Allah mengetahui segala sesuatu yang dihadapan mereka dan yang dibelakang mereka, dan mereka tidak memberikan syafa’at melainkan kepada orang-orang yang diridhai Allah, dan mereka selalu berhati-hati karena takut kepada-Nya” (QS Al Anbiyaa’ 26-28)

Inilah orang-orang yang didoakan oleh para malaikat :

•\tOrang yang tidur dalam keadaan bersuci
Spoiler for Hadits:


•\tOrang yang duduk menunggu shalat

Spoiler for Hadits:


•\tOrang –orang yang berada di shaf bagian depan di dalam sholat
Spoiler for Hadits:


•\tPara malaikat mengucapkan ‘Amin’ ketika seorang Imam selesai membaca Al Fatihah.
Spoiler for Hadits:


•\tOrang yang duduk di tempat sholatnya setelah melakukan sholat.
Spoiler for Hadits:


•\tOrang-orang yang melakukan shalat shubuh dan ashar secara berjama’ah.
Spoiler for Hadits:


•\tOrang yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan orang yang didoakan.
Spoiler for Hadits:


•\tOrang-orang yang berinfak
Spoiler for Hadits:


•\tOrang yang makan Sahur.
Spoiler for Hadits:


•\tOrang yang menjenguk orang sakit
Spoiler for Hadits:


•\tSeseorang yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain.
Spoiler for Hadits:


Disarikan dari Buku Orang-orang yang Didoakan Malaikat, Syaikh Fadhl Ilahi, Pustaka Ibnu Katsir, Bogor, Cetakan Pertama, Februari 2005.
SEMOGA BERMANFAAT emoticon-Cool

tambahan dari agan 3SHomeIndustry
Quote:


makasih buat agan-agan yang udah kirim ijo-ijo (dionmn dkk) & abu-abu (ane gk tau namanya)..ane terima dengan senang hati emoticon-Smilie maap ane gak bs nyebutin namanya..soalnya ane gak tau caranya emoticon-Malu (S)
Spoiler for donatur cendol & abu:


trit ane yg laen
Quote:
mudah mudahan ane di doain malaikat gan amiinn emoticon-Smilie
berbahagialah orang yang doa nya diamin kan oleh malaikat..
mudah2an ane dan TS termasuk orang yang diaminkan doanya oleh malaikat.
KASKUS Ads
Mudah-mudahan ane juga di doakan malaikat gan!! AMIN





Orang - orang yang Didoakan oleh Malaikat (yang MUSLIM WAJIB TAU)
Orang - orang yang Didoakan oleh Malaikat (yang MUSLIM WAJIB TAU)

Originally posted by A.S.7
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

Quote:

amin gan emoticon-Smilie

Quote:

amin gan emoticon-Smilie

Quote:

amin gan emoticon-Smilie
semoga ane di doain malaikat juga gan.. amin...
Nice theard gan....semoga ane dan TS salah satu yang selalu didampingi dan di doakan malaikat setiap langkahnya...amin
Quote:

amin gan emoticon-Smilie

Quote:

makasih gan emoticon-Shakehand2
amin gan semoga kita semua didoakan malaikat emoticon-Smilie
Nice info nya gan, semoga bisa dipraktekin ma kita semua, amin emoticon-Smilie
Mudah2an Kita semua Termasuk didalamnya. AMIINN

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Quote:

makasih gan emoticon-Shakehand2
iya gan..semoga kita semua bisa praktekin semuanya..
kebayang dong kalo malaikat yg berdo'a..Insya ALLAH kemungkinan dikabulinnya besar banget
makasih gan thread nya sippo banget semoga bisa ane amalkan :amin
Nice inpo sist ....

\temoticon-Angel\temoticon-Angel\temoticon-Angel\temoticon-Angel
nice share gan emoticon-thumbsup


Quote:
Wah emoticon-Matabelo Mantap gan!~ emoticon-2 Jempol
Quote:

sama2 sist emoticon-Shakehand2
amin semoga bisa diamalkan emoticon-Smilie

Quote:

ane bukan cewek gan..ane cowok gan..
ava-nya doang pake afika..soalnya ane ngefans emoticon-Malu (S)
trit bagus, semoga kita selalu bagian dari yang disebutkan TS
emoticon-Rate 5 Star
Quote:

amin gan emoticon-Smilie
makasih gan udah di bantu nyundul biar makin banyak yg baca emoticon-Shakehand2

Quote:

maksih gan emoticon-Shakehand2

Quote:

makasih gan emoticon-Shakehand2

Quote:

makasih gan udah dibantu rate5
amin semoga kita selalu jd bagian yg didoakan malaikat emoticon-Smilie

Thumbs up 

wahh.. mantab gan.. semoga kita menjadi bagian dari orang yang di doakan malaikat ya gan.. amiin emoticon-thumbsup:
Quote:

iya gan..amin emoticon-Smilie
×