alexa-tracking

Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013075582/perjalanan-karir-seorang-penjahat---the-series
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
Thread ini merupakan kumpulan kisah perjalanan seorang penjahat (sebut Mr. P) yang sudah tayang sebelumnya (update Harta atau Perkosa?). Para agan-sista yang ingin menyumbang cerita silahkan. Ane berterima kasih banyak. emoticon-Big Grin

Spoiler for Deskripsi Singkat:

Spoiler for The series:

Spoiler for Tambahan:

Spoiler for Buka aja:

Spoiler for Buka lagi:




Adraya
Simple Expression

Eps. Tante Jablay

Spoiler for Tante Jablay:

Harap dimaafkan jika agak garing emoticon-Smilie
PERTAMAX emoticon-Ngacir2
KASKUS Ads
Quote:

Bantu diramein komen ato gmn dumz gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
hahuhah pahhnas ... uuhu hah uh hah emoticon-Big Grin

mampir juga disini:
Quote:
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
Quote:

Emg udah pnah ngrasain gan? emoticon-Blue Guy Peace
otongnya kepedesan jiakakkk emoticon-Ngakak
Wahhh, lumayan lucu+kreatif gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane....
tengkyu2....emoticon-Add Friend (S)
keep posting mas gan.....emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Bantu cerita gpp gan biar tmbah bnyk ceritanya.
apes bner dah mr P wahahahahahhaahhah
Hehe, begitu lah gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan
emoticon-Ngakak


panas banget tuh bakalan senjata utamnya emoticon-Ngakak




M.v.M
Hehe, boleh dicoba itu gan... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Sundul Up
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


aasseekkkk gann.... emoticon-Ngakakemoticon-Belocendolbigemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berbekal kejadian sebelumnya, kini Mr. P lebih berhati-hati dalam memilih sasarannya. Suatu malam, tampak seorang tante berjalan sendirian.

Mr. P: Wah, ada mangsa, kelihatannya tante jablay habis shopping neh.

Seketika itu Mr. P menghampiri korban.

Mr. P: Hai tante, mau ke mana buru-buru amat?
Tante: Iya mas saya emang buru-buru banget neh
Mr. P: Pulang belanja neh? Banyak duit pasti
Tante: Yaeya lah... Msa yaeya dong. Secara suami punya banyak perusahaan sampai istri sendiri jarang diperhatiin cuma dikasih uang.
Mr. P: (Senyum-senyum sendiri merasa ketiban durian runtuh)
Tante: Hellooo... Mas saya buru-buru banget neh, udah ya...
Mr. P: Eit eit! Serahkan dulu perhiasan, uang, belanjaan, dsb.
Tante: Aduh mas, udah g tahan udah ngebet banget! (Sambil memainkan bibir dan lidahnya)

Mr. P langsung langsung bereaksi dan tak kuat menahan godaan yang muncul dari ekspresi tante itu. Pikiran kotor pun langsung ada di otaknya.

Mr. P: Tante gak pingin dilayani? (Masih dengan menodongkan pisau)
Tante: Mau banget mas! Udah lama juga gak dapat jatah dari suami. (Dengan sedikit ketakutan)

Kemudian Mr. P berpikiran untuk menguras si tante ML dengannya.

Tante: Aduh mas dari tadi kok bengong aja? Niat ngrampok gak sih? Udah gak kuat mas...
Mr. P: (Menyeret tante ke tempat sepi) Duduk! Sekarang main sama aku! (Lanjut mengeluarkan senjata utama)
Tante: Mas jangan sekarang! Sebelumnya saya mau...
Mr. P: Banyak omong neh orang! (Seketika meyumpal mulut tante dengan senjata utamanya)

Si tante pun tidak bisa berkata-kata lagi. Kemudian selepas itu.

Tante: Mas, saya tadi buru-buru segera pulang mau minum dulu.
Mr. P: Hah?!
Tante: Iya mas saya kepedesan habis beli gorengan pake sambel banyak banget. Tangan juga masih blepotan minyak dan sambel.
Mr. P: %&%&%&#%&%!*^#@(*&!(*&)*!^[/spoiler]
Harap dimaafkan jika agak garing emoticon-Smilie[/QUOTE]

Dimaafkan kok gan.. emoticon-Peace emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

×