alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013075582/perjalanan-karir-seorang-penjahat---the-series
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
Thread ini merupakan kumpulan kisah perjalanan seorang penjahat (sebut Mr. P) yang sudah tayang sebelumnya (update Harta atau Perkosa?). Para agan-sista yang ingin menyumbang cerita silahkan. Ane berterima kasih banyak. emoticon-Big Grin

Spoiler for Deskripsi Singkat:


Spoiler for Tambahan:

Spoiler for Buka aja:





Adraya
Simple Expression

Eps. Tante Jablay

Spoiler for Tante Jablay:

Harap dimaafkan jika agak garing emoticon-Smilie
PERTAMAX emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By ridhotri3
PERTAMAX emoticon-Ngacir2

Bantu diramein komen ato gmn dumz gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
hahuhah pahhnas ... uuhu hah uh hah emoticon-Big Grin

mampir juga disini:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
Quote:Original Posted By 130mm
hahuhah pahhnas ... uuhu hah uh hah emoticon-Big Grin

mampir juga disini:
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series

Emg udah pnah ngrasain gan? emoticon-Blue Guy Peace
otongnya kepedesan jiakakkk emoticon-Ngakak
Wahhh, lumayan lucu+kreatif gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane....
tengkyu2....emoticon-Add Friend (S)
keep posting mas gan.....emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Bantu cerita gpp gan biar tmbah bnyk ceritanya.
apes bner dah mr P wahahahahahhaahhah
Hehe, begitu lah gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan
emoticon-Ngakak


panas banget tuh bakalan senjata utamnya emoticon-Ngakak




M.v.M
Hehe, boleh dicoba itu gan... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Sundul Up
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Justuser
Gini gan, ada agan-agan yang minta ane bikin cerita lagi (update Harta atau Perkosa?). Jadi sekarang ane buat series gan. Thread ini khusus membahas kisah perjalanan karir penjahat (sebut Mr. P) yang ada sebelumnya.

Para agan-sista yang ingin menyumbang cerita silahkan. Ane berterima kasih banyak. emoticon-Big Grin

Spoiler for Deskripsi Singkat:


Spoiler for Tambahan:

Spoiler for Buka aja:


aasseekkkk gann.... emoticon-Ngakakemoticon-Belocendolbigemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berbekal kejadian sebelumnya, kini Mr. P lebih berhati-hati dalam memilih sasarannya. Suatu malam, tampak seorang tante berjalan sendirian.

Mr. P: Wah, ada mangsa, kelihatannya tante jablay habis shopping neh.

Seketika itu Mr. P menghampiri korban.

Mr. P: Hai tante, mau ke mana buru-buru amat?
Tante: Iya mas saya emang buru-buru banget neh
Mr. P: Pulang belanja neh? Banyak duit pasti
Tante: Yaeya lah... Msa yaeya dong. Secara suami punya banyak perusahaan sampai istri sendiri jarang diperhatiin cuma dikasih uang.
Mr. P: (Senyum-senyum sendiri merasa ketiban durian runtuh)
Tante: Hellooo... Mas saya buru-buru banget neh, udah ya...
Mr. P: Eit eit! Serahkan dulu perhiasan, uang, belanjaan, dsb.
Tante: Aduh mas, udah g tahan udah ngebet banget! (Sambil memainkan bibir dan lidahnya)

Mr. P langsung langsung bereaksi dan tak kuat menahan godaan yang muncul dari ekspresi tante itu. Pikiran kotor pun langsung ada di otaknya.

Mr. P: Tante gak pingin dilayani? (Masih dengan menodongkan pisau)
Tante: Mau banget mas! Udah lama juga gak dapat jatah dari suami. (Dengan sedikit ketakutan)

Kemudian Mr. P berpikiran untuk menguras si tante ML dengannya.

Tante: Aduh mas dari tadi kok bengong aja? Niat ngrampok gak sih? Udah gak kuat mas...
Mr. P: (Menyeret tante ke tempat sepi) Duduk! Sekarang main sama aku! (Lanjut mengeluarkan senjata utama)
Tante: Mas jangan sekarang! Sebelumnya saya mau...
Mr. P: Banyak omong neh orang! (Seketika meyumpal mulut tante dengan senjata utamanya)

Si tante pun tidak bisa berkata-kata lagi. Kemudian selepas itu.

Tante: Mas, saya tadi buru-buru segera pulang mau minum dulu.
Mr. P: Hah?!
Tante: Iya mas saya kepedesan habis beli gorengan pake sambel banyak banget. Tangan juga masih blepotan minyak dan sambel.
Mr. P: %&%&%&#%&%!*^#@(*&!(*&)*!^[/spoiler]
Harap dimaafkan jika agak garing emoticon-Smilie[/QUOTE]

Dimaafkan kok gan.. emoticon-Peace emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)