Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013071611/sial-tau-semua
Cool Sial.. Tau semua...
malu



ALKISAH parJo, sedang di kota Bandung untuk menengok saudaranya..
kemudian diapun membeli mangga untuk oleh2..
parjo lalu berangkat ke stasiun naik mini bus..
Sial teryata mini busnya penuh penumpang.. Diapun duduk dekat pintu keluar. Dan mangganya diselipkan dibawah bangkunya..
Nggak berapa lama ada penumpang yg turun. dan penumpang itu menyapa.
penumpang 1 : "mangga...."
parjo kaget dan segera memberikan satu biji mangga yg ia bawa tadi.. 2 mangga sisanya dimasukan lebih jauh lagi kedalam agar tdk diliat orang..
penumpang ke-2 turun dan kembali menyapa.
penumpang ke-2 : "mangga..."
parjo : (Ha...kayaknya orang2 pada tau kalau aku bawa mangga. kata parjo dalam hati.) lalu diapun memberikan mangganya satu lagi.
dan kali ini mangganya di masukan ke dalam tas bawaannya.. nah... kalau begini mana ada yg tau kalau aku bawa mangga..
penumpang ke 3 turun dan kembali berkata: "mangga...."
parJO: " Ya ampun tau juga sampean ya... lalu dikeluakan mangga tadi dan di bantingnya sambil berkata. "Udah tuh ambil semua.. tauan aja kalau aku bawa mangga."
Sambil uring2 parJo kemudian tuRun.. padahal Mangga disini artInya marI gaN.. eh si parJO malah uRing2an,,,,
PERTAMAX kah?
kwkawk habis dah mangganya, ngomong" itu bukannya monggo ya ?
Quote:Original Posted By xThoenK
kwkawk habis dah mangganya, ngomong" itu bukannya monggo ya ?


iya gan
permisi....
Sial.. Tau semua...Sial.. Tau semua...Sial.. Tau semua...
Aslii kocakkk gan.....
Sial.. Tau semua...Sial.. Tau semua...Sial.. Tau semua...

apeeess dah mangga nya abis
Quote:Original Posted By xThoenK
kwkawk habis dah mangganya, ngomong" itu bukannya monggo ya ?


harus di jelasin ma tingkah laku kayaknya, jgn cuma monggo
Quote:Original Posted By xThoenK
kwkawk habis dah mangganya, ngomong" itu bukannya monggo ya ?


klo di jawa "monggo" gan, klo di bandung "mangga" beda di huruf doank
emng sial ya gan
mangga gan...
wkwkwkwk
tanggung jawab ente gan perut ane sakit ni gara2
baca jokes dari ente
Sial.. Tau semua...
sekebon juga abis kalo carany bgtu
Salut Buat Juragan,

Ditunggu Jokes Selanjutnya bos
hehehe....harusnya mari..... gitu ya
wakakak beda kali mangga buah sama "mangga" sapaan basa sunda
gokil abis dah...
koplak tuh, kagak ngarti apa arti "mangga" di jabar
mangga ah Sial.. Tau semua...
Quote:Original Posted By xThoenK
kwkawk habis dah mangganya, ngomong" itu bukannya monggo ya ?


bEda penguCApan ma Tulisan gaN...
hahaha asli tuh gan, kalo aslinya ane bakal lebih ngakak hahaha kocak
Quote:Original Posted By overlord9
hehehe....harusnya mari..... gitu ya


NTR kalO mari jadI gaK lUcu gaN....
Quote:Original Posted By aw4ever
wakakak beda kali mangga buah sama "mangga" sapaan basa sunda


ternyaTA menGuasai bErbagAi bahasA daeraH iTu penTing Juga ya GAn...