alexa-tracking

PNS pada maen ginian di Kelurahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013070629/pns-pada-maen-ginian-di-kelurahan
PNS pada maen ginian di Kelurahan
Ane cuma mo share nih,
tadi pagi temen ane crita katanya die lagi diKelurahan ngurusin e-KTP
tapi disuruh nunggu lama banget, eh terus temen ane liat PNSnya malah pada maen beginian gan didalem kelurahannya
Spoiler for maenan:

yup ini gan pada maen pingpong didalem kelurahan gan
padahal masih pagi, dan yang ngantri buat e-ktp tuh banyak, tapi mereka malah pada maen pingpong
menurut agan-agan sekalian gimana???
Itu mungkin Ritual agar lebih sehat sebelum bekerja gan emoticon-Cape d...
namanya juga PNS = Pegawai Negeri Suka-Suka
emoticon-I Love Indonesia (S)
hmmmmm, aneh aneh bae ntuh pegawenya gannn
KASKUS Ads
laaah malah maen pingpong ya emoticon-Cape d...
wewemoticon-Matabelo parah banget tuh gan malah maen tenis meja bukanya ngurusin yg lagi bikin e-ktp emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga usah pada heran gan..emang dah jadi penyakit menurun ntu, liat aja masih pada muda2 lagi..emoticon-No Hope
yaah itu masih mending gan, ane liat pernah maen poker berjamaan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
makan gaji buta tuh..mentang2 gak ada yang ngawasin...perbanya bukti kek gini biar pada malu tuh PNS
Quote:


ayo gan bantuin kumpulin bukti-buktinyaemoticon-I Love Indonesia
Padahal rencananya mau bikin Lapangan Futsal di dalem Kelurahan tu Gan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) positif thinking aja gan, PNS di kelurahan kan udah punya pos kewenangan masing2. mungkin yg pada main pingpong itu bukan yg berwenang ngurusin e-KTP gan (malah mungkin megang komputer aja mereka ga bisa gan, kan daripada ntar e-KTP nya agan malah ngaco mending ente bersabar nungguin deh emoticon-Peace kecuali klo jelas2 ente ngantri eh pegawai yg di meja pelayanan e-KTP malah asyik main FB emoticon-Hammer (S) nah baru deh ente silakan mencak2 ke pegawainya emoticon-Ngakak (S) )
yah gitu deh gan emoticon-Blue Guy Peace

ComeFred Chips
miris gan miris sedih aneemoticon-Berduka (S)
mau latihan bakal ada turnamen kali emoticon-EEK!:
hampir sebagian besar,kek gitu,gan... emoticon-Cape d...
parah... blm lg klo ijin makan siang. bisa smp sore emoticon-Frown
wah gk bener tu gan
Emang, PNS Indonesia pada ga mutu semua.. masa pas saya lg ke kelurahan utk ngurus KK, mereka malah santai-santai.. Ada yg pacaran, tidur, makan dan ada jg yg maen pingpong kaya gitu..
Yg lebih parah lg, mereka semua GAPTEK.. masa KK saya sampe harus di ulang 3 kali karena kesalahan mereka dalam menulis
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Pokoknya, PNS Indonesia ga mutu !!

NO OFFENSE
Quote:


tapi ini masih pagi gan, bukannya ngerjain kerjaannya ato bantuin temennya malah maenan
kalo udah sore sih ga masalah
×