alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013068289/lumpuhkan-satpam-perampok-acak-acak-kantor-pelayanan-pajak-pratama-pancoran
Lumpuhkan Satpam, Perampok Acak-acak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pancoran
Lumpuhkan Satpam, Perampok Acak-acak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pancoran

JAKARTA, KOMPAS.com — Enam orang perampok yang salah seorangnya bersenjata api menodong tiga satpam Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta di Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2012), sekitar pukul 01.30.

Selain merampas uang tunai satpam, perampok juga menjarah isi dua brankas kantor. Namun, dompet dan telepon seluler satpam dibuang perampok tidak jauh dari kantor pajak itu.

Laporan dari Kepolisian Sektor Metro Pasar Minggu, tiga satpam yang tengah bertugas di kantor pajak saat itu adalah Sutomi (29), Suparno (44), dan Sokibul Anwar (32).

Kepada Kepala Polsek Pasar Minggu Komisaris Adri Desas Furyanto, yang segera datang ke lokasi, ketiganya mengatakan, enam perampok itu datang tiba-tiba. Seorang di antaranya langsung menodongkan revolver dan mengancam akan membunuh jika ketiganya melawan.

Perampok lalu membekap mulut dan menutup mata para satpam dengan plakban hitam. Kemudian, mereka mengikat kaki tangan satpam dengan tali rafia. Setelah ketiga satpam dilumpuhkan di pos jaga, perampok mengambili dompet dan ponsel para korban.

Lalu, mereka masuk ke ruang kantor Bank DKI yang ada di kantor pajak itu. Mereka mengacak-acak ruang bendahara umum di lantai dua.

Di situ polisi menemukan dua brankas yang sudah dirusak dan laci-laci meja yang sudah dirusak kuncinya.

Sampai tadi sekitar pukul 06.00, polisi belum tahu pasti jumlah uang tunai atau dokumen apa saja yang hilang dari dua brankas besi dan laci-laci meja karyawan. Sebab, pendataan masih menunggu pejabat dan karyawan kantor pajak.

Sedangkan yang dirampas perampok dari tiga satpam adalah dompet dan telepon seluler. Namun dompet dan ponsel mereka ditemukan kembali tidak jauh dari kantor pajak itu. Yang hilang hanya uang tunai Rp 750.000 dari dompet milik Sutoni.

Sedangkan uang tunai milik temannya tidak diambil. Begitu juga isi dompet lainnya yang berupa KTP, STNK motor, dan KTA satpam. Bersama dompet itu, juga ditemukan ponsel milik para satpam yang terdiri dari tiga Blackberry dan satu ponsel merek Nokia.

Sumber : klik disini

Pesan dari TS:

Kebetulan tadi ane emang lagi ada perlu ke KPP Pratama Pancoran... Eh pas sampe sana... ada garis police line melintang... jadi ane tanya informasi ke karyawan yang ada disana ? eh ternyata kerampokan... lalu setibanya di kantor... langsung deh ane cari tahu beritanya...
kayaknya bukan nyari duid ya?
Atau perampok dapet info disitu banyak duid?
Quote:Original Posted By penggunanissan
kayaknya bukan nyari duid ya?
Atau perampok dapet info disitu banyak duid?


mungkin gan... ane juga nggak tau... ane soalnya tadi buru-buru karena ada urusan yang mesti diselesaikan hari ini juga... hehehe...
kantor ane gan...
jam 12.00 udah mulai beroperasi normal.
syukurlah tidak ada korban jiwa, cuman masih shock aja...
ini perampok pasti suruhan orang yang telat membaya
Quote:Original Posted By penggunanissan
kayaknya bukan nyari duid ya?
Atau perampok dapet info disitu banyak duid?


klo perampoknya pinter, mungkin nyari berkas penting gan emoticon-Smilie
tapi klo bloon, mikirnya dikantor pajak banyak duit emoticon-Smiliehuahahahaha
menghilangkan barang bukti biasanya kan dibakar .. emoticon-Shutup



ngrampok kantor rampok emoticon-Shutup eh pajak ding emoticon-Malu (S)
emang ada duit nya yah ? emoticon-Big Grin
denger2 disitu byk duit kalo pas hari jumat ceria emoticon-Embarrassment denger2 lho itu.. jgn dianggap nuduh lho ya emoticon-Stick Out Tongue
nyari duid koq dikntr pajak emoticon-Cape d...

kl mau nyadi duid dikantor pos, uang cashnya lebih banyak emoticon-Ngakak

rampoknya ndak py NPWP nih emoticon-Hammer2
mungkin dikiranya banyak duit di kantor pajak...gayus aja dapet duit milyaran di kantor pajak emoticon-Ngakak
ane lebih cenderung mengatakan bahwa itu perampokan berkas.
soalnya bisa melumpuhkan 3 sekuriti. jadi pasti lihai.
palingan cuma menghilangkan berkas pajak yang di brankas secara dia tau yang jaga cuma 3 satpam doang emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By penggunanissan
kayaknya bukan nyari duid ya?
Atau perampok dapet info disitu banyak duid?


ngerampok duit mah di bank, ngapain ngerampok ke KPP?isinya pan SPT semua...emoticon-Ngakak (S) atau jangan2 si perampok mo ngirim SPT?
paling2 besok ato lusa ada kabar teloris lg dah emoticon-Ngakak
Perampok bego namanya, kalo berani rampok tu BI ketahuan kaya sekalian kalo gak mokad sekaligus. emoticon-Big Grin
rampoknya kemakan media tuh kayaknya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By awi87
palingan cuma menghilangkan berkas pajak yang di brankas secara dia tau yang jaga cuma 3 satpam doang emoticon-Cape d... (S)


kayaknya yg diincer emang duit soalnya yang dirusak brankas sama laci2 pegawai. Mana muat berkas kalau ditaroh brankas apalagi laci emoticon-Ngakak

untung aja lah satpamnya gak kenapa2
perampoknya ngira duitnya para om gayus ama on dhana ada d situ kaliemoticon-Ngakak (S)
Malingnya kurang mendapat sosialisasi soal pajak nih, biar dia tau kalo duit pembayaran pajak nggak disimpan di kantor pajak, biar nggak kecele' emoticon-Big Grin
keren juga maling skrg berani masuk kantor pajak emoticon-Ngakak
ini kasus pertama ada orang rampok dipajak

dibuangnya dompet dan henpon artinya rampoknya PRO

dia cuma mau ngambil tagetnya aja yaitu dokumen pajak ... kayaknya pesanan perusahaan gede yang bermasalah dengan pajak ... seperti grup tukang roti contohnya emoticon-Shutup