alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tips] Cara menghilangkan selulit
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013066786/tips-cara-menghilangkan-selulit

[Tips] Cara menghilangkan selulit

Sumber berita

Tak perlu pusing lagi mencari krim yang ampuh untuk mengatasi selulit di paha, perut, dan bokong Anda. Ternyata Anda bisa dengan mudah meracik sendiri 'obatnya'. Bahan utamanya: ampas kopi!



Tak peduli berapa umur Anda, apa jenis kulit Anda, dan berapa berat badan Anda, selulit selalu jadi musuh besar. Ia biasanya muncul di paha, perut, dan bokong, yang membuat kulit kita terlihat bergaris-garis kasar bak kulit jeruk. Selama bertahun-tahun, wanita di seluruh dunia mencari berbagai krim dan obat untuk menghilangkan selulit. Padahal, hanya berbekal serbuk kopi, kita bisa meracik ramuannya sendiri, lho.

Salah satu metode yang paling ampuh untuk menghilangkan selulit adalah pijat. Dengan pijat, sirkulasi darah jadi lebih lancar, dan sel-sel lemak bisa lebih mudah dihancurkan.

Sementara itu, penelitian menunjukkan bahwa krim antiselulit yang dianggap paling ampuh adalah yang mengandung kafein. Ternyata kafein bisa melebarkan pembuluh darah, sehingga sirkulasi dan aliran darah menjadi lebih lancar. Kafein juga bisa mengurangi kadar penimbunan air, yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.

Dua fakta ini jadi cukup bukti untuk meyakinkan kita bahwa salah satu solusi paling ampuh menghadapi selulit adalah pijat dengan ramuan yang mengandung kafein. Ini resepnya.

Resep 1
Quote:


Resep 2
Quote:


Resep 3
Quote:



Selamat mencoba.... emoticon-Smilie

mampir ke thread lain gw kalo sempet emoticon-Smilie
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Nice inpo gan..emoticon-thumbsup

Spoiler for Rp 1.260.000 dalam 2 minggu:
ternyata kopi banyak manfaat juga nih
Quote:


iklannya kayanya jeb-men nih emoticon-Bingung

Quote:


thanks udah mampir.. bantu rate yah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Smilie
ada efek simpangnya gak gan?? emoticon-Bingung
pke ampas kopi?
emang beneran bisa y gan? tp boleh jg tuh dicoabain bwt pertolongan darurat
nice info gan. coba dulu ya
kalo ane biasanya minum diape* gan...







[Tips] Cara menghilangkan selulit
fr4zer Disini
[Tips] Cara menghilangkan selulit
nice tips'a ya gan ..
Quote:


itu obat mah buat SEMBELIT>.. beda sama SELULIT emoticon-Cape deeehh
nice inpo gan...tak rekomendasiin ke temen ane..
Quote:


ok.. sekalian bantu rate emoticon-Rate 5 Star yo... emoticon-Big Grin
nice tips nih.. nanti ane coba yah dirumah emoticon-Smilie emoticon-I Love Kaskus
wahh,,ane wajib coba nih dirumah,,,nice inpo gan emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:



ok..coba test dulu aja..moga2 benar berkhasiat emoticon-Smilie
baru tahu ada kegunaan lain dari kafein...emoticon-Big Grin
ampas kopi bermanfaat buang ngilangin selulit y ternyata
Quote:


Quote:


yah menurut sumbernya sih gitu.. hehehe
wooo bgtu tho caranya....
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di