alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS]Video kekerasan genk motor kembali terjadi gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013064532/mirisvideo-kekerasan-genk-motor-kembali-terjadi-gan

[BB+]Video kekerasan genk motor kembali terjadi gan

subhanallah,
ane barusan iseng iseng buka youtube,eh nemu video ini gan,lagi lagi kekerasan genk motor kembali terjadi
bagi yang pengen tau,langsung aja buffer gan .gak lama kok
Spoiler for youtube:


gimana gan emoticon-Ngakak sadis banget ya ?
saking sadis nya ane aja ampe nanggis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:




Quote:


sekedar pengen share gan

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
orang orangnnya kok kayak banci ya ga
wkwkwkwkw
bakakakak
terlalu sadis gan!! emoticon-Ngakak
wkkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


mereka bikin versi lucu nya gan,yg asli nya kan cewe cewe tuh .eh dibikin jadi kocak nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow, ane buffer dlu yah gan.. kyknya menarik emoticon-Shutup
Quote:


saking sadis nya ampe kabur bawa grobak emoticon-Ngakak
yg parody dr seniman bali itu ya gan emoticon-Big Grin
kreatif tuh gan emoticon-Big Grin
malem2 bikin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


buat ngekritik bocah bocah ababil yg ngelakuin tindak kekerasan itu gan,sukur sukur pada insyaf karna kelakuan mereka, emoticon-Berduka (S)
mahooo semua gan jangan2 tsnya juga.
sadis ganemoticon-Matabelo
Quote:


sesadis afgan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di